$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

SMA 2 Tingkatkan Pembangunan Prasarana

SMAN 2 Kota Bima dibawah pimpinan Imran, S.Pd saat ini sedang merintis sekolah yang lebih maju lagi dengan berbagai pembangunan prasarana.

SMAN 2 Kota Bima dibawah pimpinan Imran, S.Pd saat ini sedang merintis sekolah yang lebih maju lagi dengan berbagai pembangunan prasarana. Seperti, pembangunan gapura saat ini segera rampung. Selain itu peremajaan pohon dan penanaman pohon, mewujudkan kebun sekolah serta melaksanakan manajemen perubahan dan pengolahan sekolah yang akutabilitas.

Kepala Sekolah (Kasek), Imran, SPd yang dilantik sejak (8/8) lalu, terus melakukan terobosan untuk memajukan pendidikan yang bermutu disekolah yang dipimpinnya. Saat ditemui wartawan diruang kerjanya Sabtu lalu, Imran juga meluruskan isu pembabatan pohon beringin tua yang berada didepan sekolah. Pasalnya, banyak oknum yang beranggapan pepohonan di SMAN 2 dibabat habis.

“Sebenarnya saat ini pihaknya sedang menanam baru segala jenis pohon dan bunga disekeliling sekolah. Penebangan pohon beringin tua itu, didasari dengan alasan dan pohon tua itu malah tidak bermanfaat kalau dibiarkan terus menerus,” ujarya saat ditemui diruang kerjanya.

Mantan Wakasek Humas SMAN 4 Kota Bima ini mengaku, alasan mengapa pohon beringin ditebang karena sudah berumur melewati batas, sudah menjadi tanaman parasit, tidak menyumbang kerindangan, getahnya merusak lingkungan, akarnya mengganggu aspal jalan serta tidak ada nilai artistik. Sementara dalam aspek fisik, saat ini pihaknya sedang membangun sarana pendukung lainnya. Seperti tiga lokal kantin yang respresentatif, jalan baru dibagian Selatan dan Barat sekolah sepanjang 30 meter dengan lebar 3,5 Meter. Pembangunan juga diimbangi peningkatan aspek mutu pendidikan, seperti melakukan penguatan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan pembinaan siswa.

Namun katanya, rencananya itu tidak akan terwujud kalau tidak ada kesamaan visi misi dengan seluruh komponen guru, pegawai dan siswa yang ada disekolah setempat. Sehingga untuk membangun kebersamaan dari pucuk kasek hingga staf itu harus terjalin dengan harmonis, tambahnya. (KS – 04)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: SMA 2 Tingkatkan Pembangunan Prasarana
SMA 2 Tingkatkan Pembangunan Prasarana
SMAN 2 Kota Bima dibawah pimpinan Imran, S.Pd saat ini sedang merintis sekolah yang lebih maju lagi dengan berbagai pembangunan prasarana.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/sma-2-tingkatkan-pembangunan-prasarana.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/sma-2-tingkatkan-pembangunan-prasarana.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy