$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Walikota Bima Terima Kunjungan Kedubes AS

Kemampuan berbahasa Inggris kini semakin urgen seiring pesatnya perkembangan teknologi informasi yang menyebabkan seluruh masyarakat dunia dari berbagai negara

Kemampuan berbahasa Inggris kini semakin urgen seiring pesatnya perkembangan teknologi informasi yang menyebabkan seluruh masyarakat dunia dari berbagai negara negara kini menyatu menjadi suatu kesatuan komunitas global. Hal ini disadari betul oleh Pemerintah Kota Bima, sehingga pendidikan Bahasa Inggris menjadi salah satu bidang ilmu yang terus dikembangkan. 

Walikota Bima Terima Kunjungan Kedubes AS
Demikian yang disampaikan oleh Walikota Bima, HM Qurais H Abidin ketika menerima Kunjungan dari Pimpinan Kantor RELO Bagian Umum Kedubes Amerika Serikat Jennifer Uhler di ruangan Walikota Bima, Pagi ini (Rabu, 12/11). Kepala Bappeda Kota Bima dan Kepala Dinas Dikpora terlihat mendampingi Walikota Bima saat menerima Kunjungan Jennifer Uhler. Hadir pula Syahruna Direktur Foreign Language Institute (FLI) Kota Bima.

Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk mendiskusikan kerjasama yang telah dilaksanakan yakni program beasiswa Acces. Program Access periode kerjasama yang lalu akan berakhir pada tahun 2015. Walikota Bima memuji program ini yang mana kemajuan dari program yang telah dilaksanakan ini bisa dirasakan bersama. Anak-anak menjadi lebih familiar menggunakan bahasa Inggris dan perkembangannya dinilai sangat bagus.

Walikota sangat bersyukur dan bangga atas perhatian yang diberikan oleh pihak Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, khususnya untuk bidang pendidikan Bahasa Inggris. Apalagi, kita semua berkeinginan agar generasi penerus Kota Bima memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik, sehingga dapat berkomunikasi dengan warga dunia dan menjadi bagian dari komunitas global.

“Semoga ini menjadi tonggak dari langkah panjang kita bersama untuk membangun masyarakat Kota Bima yang cerdas dan mampu bersaing pada tataran nasional hingga internasional,” ujar Walikota Bima seperti dari Plt Kabag Humas Setda Kota Bima, Ihya Gazali, S.Sos. Diharapkannya pula agar program ini bisa dikembangnya disemua lini pendidikan mulai dari SD sampai perguruan tinggi.

Senada pujian yang disampaikan Walikota Bima, Jennifer Uhler juga mengungkapkan kekagumannya terhadap kepemimpinan Walikota Bima dan berbagai dukungannya terhadap program yang selama ini dilaksanakan. Disampaikannya pula kepuasan sangat puas sekai dengan penerimaan dari Kota Bima.

Jennifer Uhler, diagendakan akan mengunjungi beberapa sekolah untuk bertemu dengan para guru dan siswa membicarakan tentang betapa pentingnya bahasa inggris dan pengenalan mengenai Program Access yang juga bekerjasama dengan Universitas Indonesia. Selain itu, Walikota Bima dan Jennifer Uhler berdiskusi mengenai pengembangan profesi dan daya dukung guru-guru bahasa Inggris Kota Bima termasuk para alumni webinar.

Diakhir diskusi Walikota Bima berharap semoga kerjasama yang telah terjalin ini bisa terus meningkat. “Dan kami juga memohon maaf atas segala kekurangan dalam hal pelayanan yang diberikan, semoga tidak membuat Mrs Jennifer Uhler berkecil hati, pungkasnya disambut senyum Mrs. Jennifer. Seusai bertemu dengan Walikota Bima HM Qurais H. Abidin Jennifer Uhler mengunjungi sentra tenun di Rabadompu dan mengunjungi pantai wisata Kolo. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Walikota Bima Terima Kunjungan Kedubes AS
Walikota Bima Terima Kunjungan Kedubes AS
Kemampuan berbahasa Inggris kini semakin urgen seiring pesatnya perkembangan teknologi informasi yang menyebabkan seluruh masyarakat dunia dari berbagai negara
http://4.bp.blogspot.com/-SHbqeGyrG6M/U5rt8GwIrGI/AAAAAAAAAEk/g8HwBYV2m3o/s1600/HM.Qurais%2BH%2B%281%29.JPG
http://4.bp.blogspot.com/-SHbqeGyrG6M/U5rt8GwIrGI/AAAAAAAAAEk/g8HwBYV2m3o/s72-c/HM.Qurais%2BH%2B%281%29.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/walikota-bima-terima-kunjungan-kedubes.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/walikota-bima-terima-kunjungan-kedubes.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy