$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bawa Narkoba, BS Ditangkap Lagi

Parahnya, pelaku yang juga adik kandung Walikota Bima ini kembali tertangkap Aparat Kepolisian untuk kedua kalinya karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu di dalam mobil yang dikendarainya.

Jeruji besi nampaknya tak membuat pelaku kejahatan jera untuk mengulangi kembali perbuatannya. Padahal semestinya, jeruji besi diharapkan bisa menjadi tempat karantina paling ampuh bagi setiap pelaku kejahatan agar sadar dan bertobat. Namun ibarat peribahasa, jauh panggang dari api, harapan itu tak sepenuhnya berbuah hasil.

Bawa Narkoba, BS Ditangkap Lagi
Bobil BS saat digeledah depan Sat Narkoba
Sebab buktinya, BS (50) warga Kelurahan Penaraga Kota Bima malah bebas berkeliaran meski diketahui berstatus narapidana kasus narkoba. Parahnya, pelaku yang juga adik kandung Walikota Bima ini kembali tertangkap Aparat Kepolisian untuk kedua kalinya karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu di dalam mobil yang dikendarainya.

Pelaku dibekuk di Jalan Lintas Amahami, tepatnya samping kiri bengkel Ulet Jaya Kelurahan Dara Kecamatan Rasa Na'e Barat, Sabtu (6/12) sekitar pukul 16.30 Wita kemarin usai membeli narkoba. Saat dibekuk, pelaku sedang mengendarai mobil warna putih polos bernomor polisi DR 1569 AT. Di dalam mobil juga ada anak-anaknya pelaku.

“Tim Buser sebelumnya memang telah menargetkan dan mencurigai gerak gerik pelaku sehingga dilakukan pengintaian. Apalagi, pelaku diketahui masih status narapidana kasus narkoba juga,” ungkap Kapolres Bima Kota melalui Kasat Narkoba, IPTU Suparman, DJ, SH kepada wartawan.

Kasat menjelaskan, karena kondisi di seputaran Anahami saat itu sedang ramai, Tim Buser segera menggiring pelaku ke Sat Narkoba Polres Bima Kota agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Setelah sampai seluruh isi mobil pelaku diperiksa pengawalan ketat Polisi yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Bima Kota, Kompol Yuyan Priatmaja, S. Ik SH.

Pantauan wartawan Koran Stabilitas, setelah sampai di Kantor Sat Narkoba, mobil yang ditumpangi pelaku diperiksa secara seksama oleh Tim Buser. Anak pelaku yang sebelumnya bersama dalam mobil diturunkan dan terlihat menangis saat Tim Buser menggiring BS ke dalam kantor.

Sekitar pukul 17.45 Wita, terlihat pelaku digiring ke RSUD Bima untuk dites urine. Hasil tes urine itu, hingga saat ini belum diketahui. Setelah itu pelaku lalu dibawa kembali ke Sat Narkoba untuk diproses hukum. Pada saat bersamaan, keluarga pelaku berdatangan untuk melihat di Sat Narkoba.

Sementara itu, Kepala Rutan Negeri Rab Bima, Zullaeni, Bc. Ip, SH yang dikonfirmasi via telepon seluler mengaku, BS saat ini memang masih berstatus sebagai Napi di Rutan Bima. Namun, Ia membantah BS berkeliaran melainkan sedang menjalani tahanan luarr tembok. "Hari Minggu besok, BS akan dibebaskan seutuhnya atas kasus narkoba yang melilitnya," jelasnya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bawa Narkoba, BS Ditangkap Lagi
Bawa Narkoba, BS Ditangkap Lagi
Parahnya, pelaku yang juga adik kandung Walikota Bima ini kembali tertangkap Aparat Kepolisian untuk kedua kalinya karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu di dalam mobil yang dikendarainya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7RwJKCa8Ad-F1sK2_3oJPWVYN_0_-_MTURVaGhKgVK5EIVlwWlL4fWrGtuEbsrXd5QOZ7R9K98tTZdej9QFJb2CkMhaEzMmn1macBGW9V3R0ZWIiRKEeFBp4IDRJN7MZ0mtO4ubsuaLBv/s1600/Bobil+BS+saat+digeledah+depan+Sat+Narkoba.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7RwJKCa8Ad-F1sK2_3oJPWVYN_0_-_MTURVaGhKgVK5EIVlwWlL4fWrGtuEbsrXd5QOZ7R9K98tTZdej9QFJb2CkMhaEzMmn1macBGW9V3R0ZWIiRKEeFBp4IDRJN7MZ0mtO4ubsuaLBv/s72-c/Bobil+BS+saat+digeledah+depan+Sat+Narkoba.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/bawa-narkoba-bs-ditangkap-lagi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/bawa-narkoba-bs-ditangkap-lagi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy