$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Hotel Dewi Sari dan Losmen Vivi Didesak Ditutup

Selain tidak mengurus ijin, tempat tersebut sudah beralih fungsi dari penginapan menjadi tempat prostitusi.

Ada sejumlah penginapan seperti hotel dan losmen yang ada di Kota Bima yang tidak memberikan dampak positif untuk daerah. Selain tidak mengurus ijin, tempat tersebut sudah beralih fungsi dari penginapan menjadi tempat prostitusi. Sehingga pemerintah harus menutup kegiatan penginapan yang dianggap bermasalah tersebut.

Hal tersebut disampaikan ketua komisi I DPRD Kota Bima, Anwar Arman SE saat dimintai komentar soal keberadaan hotel dan losmen di Kota Bima. Menurutnya, hotel yang tidak mengurus ijin seperti hotel Dewi Sari itu perlu ditindak tegas, apalagi hotel tersebut diduga sering dijadikan tempat maksiat dengan banyaknya penangkapan pasangan mesum di tempat itu. Kalau sudah ditegur dan tetap bandel, Anwar Arman menyarankan untuk ditutup saja. "Kalau tidak mengurus ijin, tutup saja usahanya, pemerintah harus tegas, kalau mau roda pemerintahan ini berjalan dengan baik,"tegasnya.

Pemerintah harusnya menjalankan tim pengawasan, tim verifikasi dan tim penertiban yang telah dibentuk agar tertib. "Semunya sudah dianggarkan dalam APBD, tinggal ketegasan dinas terkait yang menindaknya," sebutnya.

Sementara untuk Losmen Vivi, dirinya juga meminta untuk ditutup, karena selain beralih fungsi menjadi tempat maksiat, losmen tersebut berdekatan dengan masjid."Dari hasil razia, tempat itu sering didapati pasangan mesum yang tidak menginap.sebaiknya ditutup saja, karena dekat juga dengan masjid," pintanya.

Selain hotel dan losmen, dirinya juga meminta kepada dinas terkait untuk menertibkan papan iklan yang tidak memiliki ijin dan tidak memperpanjang ijin. "Tidak hanya hotel dan losmen yang ditertibkan, semua jenis usaha yang tidak memiliki ijin atau bermasalah, maupun yang beralih fungsi, untuk segera ditertibkan, bila perlu ditutup.Dinas harus turun, jangan dibiarkan beroperasi. Apalagi tempat itu disalah gunakan, pemerintah harus tegas,"tandasnya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Hotel Dewi Sari dan Losmen Vivi Didesak Ditutup
Hotel Dewi Sari dan Losmen Vivi Didesak Ditutup
Selain tidak mengurus ijin, tempat tersebut sudah beralih fungsi dari penginapan menjadi tempat prostitusi.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/hotel-dewi-sari-dan-losmen-vivi-didesak.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/hotel-dewi-sari-dan-losmen-vivi-didesak.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy