$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Samsul Siap Hadang Proses PAW

Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap Anggota DPRD Kabupaten Bima terpilih, Samsul M. Nor saat ini terus berjalan.

Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap Anggota DPRD Kabupaten Bima terpilih, Samsul M. Nor saat ini terus berjalan. DPC Demokrat kelihatannya akan berupaya keras untuk melengserkan Anggota Dewan Dapil I itu dalam waktu dekat ini. Namun Samsul menegaskan, siap menghadang proses PAW itu dengan segala cara dan upaya.

Samsul Siap Hadang Proses PAW
Anggota DPRD Kabupaten Bima terpilih, Samsul M. Nor
Pernyataan itu disampaikan Samsul menyikapi, pengajuan PAW oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima Sakura H Abidin beberapa waktu lalu. “Saya akan pertaruhkan segalanya, untuk mempertahankan hak saya di kursi parlemen. Proses PAW akan saya hadang,” tandas Duta Demokrat Dapil I ini, kemarin di Kantor DPRD Kabupaten Bima.

Samsul menegaskan, dirinya menjabat sebaga DPR saat ini berdasarkan pilihan rakyat di Dapil I, khususnya warga Kacamatan Soromandi. Karenanya dalam menghadapi masalah tersebut akan terus bersama rakyat. “Saya bersama masyarakat Donggo dan Soromandi siap habis-habisan dalam menghadapi masalah ini,” tegasnya.

Menurutnya, pengajuan PAW serta pemecatan dirinya dalam partai itu tidak mendasar. Dia meminilai, hal tersebut merupakan imbas dari kekecewaan oknum terkait yang tidak terpilih dalam Pileg itu. “Karena tidak terpilih, mereka sengaja mencari-cari kesalahan baik saat pelaksanaan Pileg maupundalam internal partai,” ungkapnya.

Lanjutnya, dalam pemilu legislative beberapa waktu lalu dirinya ditetapkan KPU sebagai anggota DPRD terpilih. Begitupun dalam pelaksaanaan Pileg itu, tidak ditemukan penyimpangan dan pelanggaran oleh penyelenggara Pemilu. “Kalaupun ada kenapa Partai tidak menggugat hasil putusan KPU. Kenapa harus saya dikorbankan, sedangkan kita sama-sama kontestan Pemilu,” ujarnya.

Tindakan partai tersebut sambungnya, sangat merugikan dirinya. Padahal, secara politik diatelah memberikan kontribusi yang cukup besar dalam mengibarkan bendera democrat di Kabupaten Bima. Khususnya di Dapil I. “Jangankan member penghargaan terhadap perjuangan yang saya lakukan, malah saya dipecat dan mengajukan PAW,” ujarnya kesal.

Atas ketidak adilan itu lanjut Samsul, dia bersama masyarakat Donggo dan Soromandi akan melakukan perlawanan. Baik secara hokum maupun dengan cara-cara lain yang dianggap benar, demi mempertahankandan memperjuangkan hak kami. “Keberadaan saya, di parlemen itu dipilih oleh rakyat. Begitupun keberadaan saya, adalah sebagai penyambung lidah mereka.,” pungkasnya. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1628,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1276,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Samsul Siap Hadang Proses PAW
Samsul Siap Hadang Proses PAW
Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap Anggota DPRD Kabupaten Bima terpilih, Samsul M. Nor saat ini terus berjalan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVx9xIvWgAkLnGNzM6yWu6khVC0y7gvZJ1glqejYBb3ejMrc5AF2niwTI8V-25Kqa0SszqSpGg9Lv3Dp0jwIe09W8jfyqe2JS4QXRRZbFkuS4yPfVDSlwHwDfcczSFU8TcoRni4R47By_s/s1600/samsul.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVx9xIvWgAkLnGNzM6yWu6khVC0y7gvZJ1glqejYBb3ejMrc5AF2niwTI8V-25Kqa0SszqSpGg9Lv3Dp0jwIe09W8jfyqe2JS4QXRRZbFkuS4yPfVDSlwHwDfcczSFU8TcoRni4R47By_s/s72-c/samsul.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/samsul-siap-hadang-proses-paw.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/samsul-siap-hadang-proses-paw.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy