$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Anggota DPRD Bantah Berduaan di Tempat Karaoke

Oknum Anggota DPRD Kota Bima dari PPP, mengklarifikasi pemberitaan yang menyebutkan dirinya berduaan disalah satu ruangan karaoke di Kota Bima beberapa hari lalu.

Oknum Anggota DPRD Kota Bima dari PPP, mengklarifikasi pemberitaan yang menyebutkan dirinya berduaan disalah satu ruangan karaoke di Kota Bima beberapa hari lalu. Untuk membuktikan dirinya tidak melakukan apa-apa, oknum bahkan datang bersama seorang gadis yang waktu itu berada dalam satu room karaoke bersamanya. 

Menurut pengakuan keduanya, Mawar (Nama Samaran) yang ditemui oknum anggota DPRD Kota Bima di salah satu room karaoke tersebut, merupakan saudaranya (sepupu satu kali, red). Maksud kedatangan oknum Anggota DPRD menemui Mawar di room karaoke tersebut, untuk memberikan sejumlah uang untuk biaya kuliah. “Saya datang kesana untuk memberikan uang kuliah, karena saya biasa membantu dan memberikan dia uang untuk bayar kuliah, lantaran orang tuanya sudah meninggal,” akunya.

Lanjutnya, setelah memberikan uang kepada Mawar, dia bermaksud meninggalkan karaoke. Namun karena cuaca tidak mendukung, dirinya terpaksa menemani Mawar duduk di room karaoke, sambil menunggu hujan reda. “Karena saat itu mau hujan, saya putuskan untuk tidak pergi meninggalkan tempat itu,” tuturnya.

Pada saat mendatangi redaksi Koran Stabilitas, Mawar membawa foto copy KTP termasuk KTP orang tuanya untuk membuktikan hubungan keluarga dengan oknum Anggota DPRD Kota Bima tersebut. “Ini foto copy KTP orang tua saya, sebagai bukti ada hubungan keluarga diantara kami,” jelas mahasiswi semester 5 yang kuliah di STKIP Bima itu.

Jika masih diragukan hubungan keluarga antara keduanya, Mawar dan juga oknum Anggota DPRD tersebut, menyarankan untuk menanyakan langsung masyarakat di kelurahan yang mereka tempati. “Kalau masih tidak percaya bahwa kami ini keluarga, boleh tanya ke masyarakat dengan menujukan KTP ini,” sarannya.(KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Anggota DPRD Bantah Berduaan di Tempat Karaoke
Anggota DPRD Bantah Berduaan di Tempat Karaoke
Oknum Anggota DPRD Kota Bima dari PPP, mengklarifikasi pemberitaan yang menyebutkan dirinya berduaan disalah satu ruangan karaoke di Kota Bima beberapa hari lalu.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/anggota-dprd-bantah-berduaan-di-tempat.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/anggota-dprd-bantah-berduaan-di-tempat.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy