$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bentrok Tanjung Vs Dara, Empat Orang Jadi Tersangka

Setelah mendapat sorotan tidak adanya kepastian hukum, terkait warga yang diamankan usai bentrok antara Kelurahan Dara dan Tanjung Kota Bima beberapa waktu lalu.

Setelah mendapat sorotan tidak adanya kepastian hukum, terkait warga yang diamankan usai bentrok antara Kelurahan Dara dan Tanjung Kota Bima beberapa waktu lalu. Polres Bima Kota pun angkat bicara dan mengatakan, dari tujuh orang warga yang telah diamankan di Polda NTB, empat orang diantaranya resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Wakpolres Bima kota Kompol. Yuyan Priatmaja, S. Ik kengaku, keempat oknum warga yang telah resmi ditetapkan sebagai tersangka itu, adalah orang yang diduga kuat terlibat langsung dalam bentrok dan diduga sebagai pembakaran Pos Polisi. "Kita saat ini tengah menunggu perkembangan barunya lagi terkait kasus itu," ujarnya Senin (12/1) pagi di Kantornya.

Saat ini lanjutnya, ia belum bisa memilah apakah keempat orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka adalah warga Dara atau Tanjung. Ia hanya bisa mengatakan, bahwa keempat orang tersebut adalah warga Tanjung dan Dara. "Kemungkinan tersangkanya akan bertambah. Namun, kita menunggu dulu proses penyidikan selanjutnya," jelasnya.

Selain empat orang itu katanya, ada satu orang warga Tanjung berinisial ML alias TB menyerahkan diri di Sat Reskrim Polres Bima Kota pada Minggu Malam sekitar pukul 18.00 Wita kemarin. ML alias TB, diduga sebagai penghasut pembakaran kantor Pos Kota beberapa waktu lalu. "Yang merasa diri sebagai pelaku segera menyusul menyerahkan diri. Sebab, anggota akan terus memburu sesuai data yang dikantongi saat ini,” katanya.

Soal kasus tersebut, pihaknya telah diundang oleh DPRD Kota Bima untuk lakukan hearing. Hanya saja saat ini, Kapolres telah ke Mataram. "Surat dari DPRD Belum saya terima, mungkin saja sudah sampai di kantor,” ungkapnya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1625,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bentrok Tanjung Vs Dara, Empat Orang Jadi Tersangka
Bentrok Tanjung Vs Dara, Empat Orang Jadi Tersangka
Setelah mendapat sorotan tidak adanya kepastian hukum, terkait warga yang diamankan usai bentrok antara Kelurahan Dara dan Tanjung Kota Bima beberapa waktu lalu.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/bentrok-tanjung-vs-dara-empat-orang.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/bentrok-tanjung-vs-dara-empat-orang.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy