$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Berbagai Agenda Siap Meriahkan HUT Kota Bima Ke-13

Sebentar lagi masyarakat Kota Bima akan merayakan hari jadi Kota Bima yang ke-13. Pemerintah Kota Bima agendakan perayaan HUT Kota Bima ke-13 kali ini dilaksanakan secara besar-besaran.

Sebentar lagi masyarakat Kota Bima akan merayakan hari jadi Kota Bima yang ke-13. Pemerintah Kota Bima agendakan perayaan HUT Kota Bima ke-13 kali ini dilaksanakan secara besar-besaran. Perayaan itu rencananya akan mengundang mantan petinggi yang menjabat dan bertugas di Kota Bima. Seperti Mantan Bupati Bima (sebelum pemekaran), Mantan Kapolres, Mantan Dandim dan lain-lain. 

Pemerintah Kota (Pemkot) Bima melalui Plt Kabag Humas dan Protokol, Ihya Gazali, S.Sos mengatakan, para tamu rencananya akan mengikuti rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan selama perayaan HUT Kota Bima ke-13. Berbagai acara yang rencananya akan diaksanakan diantaranya pawai budaya, pameran pembangunan, pesta rakyat di pinggir pantai, Doa Dana dan lain-lain.

Berbeda dengan perayaan sebelumnya, perayaan kali ini lebih diharapkan banyak warga yang terlibat langsung berpartisipasi dalam rangkaian acara HUT Kota Bima. Oleh karenanya, dihimbau pula kepada masyarakat agar dalam menyambut HUT Kota Bima ke-13 untuk mengadakan berbagai perlombaaan yang bersifat menghibur seperti Lomba Balap Karung, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Ua Pua, Lomba Kapatu dan sebagainya.

Pelaksanaan lomba-lomba ini kata Gazali, tentunya selain ditujukan sebagai hiburan diharapkan dapat mempererat tali silaturrahmi dan kebersamaan ditengah-tengah masyarakat. Peringatan HUT Kota Bima nantinya diharapkan dapat menampilkan berbagai seni yang tumbuh dimasyarakat.

Lebih dari itu jelasnya, perayaan HUT Kota Bima yang dilaksanakan secara meriah dan melibatkan seluruh element masyarakat yang dikemas dengan lebih mencirikan budaya khas bima dapat lebih mengenalkan budaya masyarakat Bima agar lebih dikenal dan mendunia.

Selain itu lanjutnya, perayaan HUT Kota Bima tahun ini juga bertepatan dengan dilaksanakannya event besar yakni “Tambora Menyapa Dunia”, sehingga nantinya akan banyak tamu yang berkunjung dan menyaksikan lebih dekat bagaimana ciri khas dan budaya masyarakat yang ada di Kota Bima. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Berbagai Agenda Siap Meriahkan HUT Kota Bima Ke-13
Berbagai Agenda Siap Meriahkan HUT Kota Bima Ke-13
Sebentar lagi masyarakat Kota Bima akan merayakan hari jadi Kota Bima yang ke-13. Pemerintah Kota Bima agendakan perayaan HUT Kota Bima ke-13 kali ini dilaksanakan secara besar-besaran.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/berbagai-agenda-siap-meriahkan-hut-kota.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/berbagai-agenda-siap-meriahkan-hut-kota.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy