$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bupati Tutup Turnamen Sepak Bola di Wawo

Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM Nur, M.Pd, Rabu kemarin (21/1) menutup secara resmi turnamen sepak bola mini (Plastik) antar klub se-Kecamatan Wawo.

Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM Nur, M.Pd, Rabu kemarin (21/1) menutup secara resmi turnamen sepak bola mini (Plastik) antar klub se-Kecamatan Wawo. Acara penutupan sepak bola memperebutkan Piala bergilir Maria FC Cup yang berlangsung di lapangan umum Wawo tersebut. Dihadiri Asisten I, para Kepala Dinas, Kabag, anggota DPRD Kabupaten Bima, Sekretaris Dewan, unsur Mupika, kepala-kepala sekolah serta para kepala desa yang tersebar diseluruh wilayah Kecamatan Wawo.

Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.Pd dalam sambutan singkatnya mengatakan, seluruh tim termasuk para pemain yang bertanding dalam turnamen sepak bola antar club diwilayah Kecamatan Wawo ini, telah menunjukan prestasi yang sangat membanggakan, terutama bagi tim yang keluar sebagai juara.

Menurut Bupati, dalam satu pertandingan olahraga seperti sepak bola diakuinya tetap ada yang menang dan ada yang kalah. Namun sportivitas tetap diutamakan, khususnya bagi para pemain dan ofisial tim, karena dalam gelanggang olahraga itu bukan bertujuan untuk mencari lawan ataupun musuh, tapi hubungan silaturahmi dan jalin persaudaraan antar pemain itulah yang lebih diutamakan.

Selain itu, bupati mengharapkan kepada seluruh pemain yang mendapat juara dalam turnamen sepak bola tersebut agar jangan cepat puas dengan hasil yang dicapai, tapi harus giat berlatih dan mengasah terus bakat dan potensi sepak bola yang dimiliki masing-masing, supaya kedepan bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi ditingkat kabupaten Bima sampai ke tingkat nasional sekalipun. “Disamping itu, saya harapkan juga kepada seluruh masyarakat, terutama atlet-atlet pada cabang olahraga lainnya di Kecamatan Wawo, agar kedepannya bisa meraih prestasi yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Bima di tingkat nasional maupun di kancah internasional,” harap Bupati.

Diakhir sambutannya, mantan Dosen dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima itu menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia pertandingan sepak bola antar club se-Kecamatan Wawo tersebut. Karena dinilai telah sukses menggelar kegiatan dengan aman dan lancar, mulai dari awal hingga berakhirnya turnamen sepak bola dimaksud.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bima, Drs H Syafrudin HM. Nur, M.Pd memberikan bantuan tambahan berupa uang tunai sebanyak, Rp. 5 juta kepada pihak panitia pertandingan. Bonus tambahan dari orang nomor satu di Kabupaten Bima tersebut diterima secara langsung oleh Ketua Panitia turnamen sepak bola mini antar club se- Kecamatan Wawo, Haikal didampingi para panitia lainnya di panggung kehormatan lapangan umum Wawo.

Sementara itu, juara pertama turnamen sepak bola mini antar club yang diikuti sebanyak 64 tim se Kecamatan Wawo tersebut berhasil diraih oleh tim Jubilo dari Desa Kambilo. Dalam partai final yang disaksikan oleh Bupati Bima dan ribuan pasang mata yang memadati lapangan umum Kecamatan Wawo, Rabu sore (21/1), Tim Jubilo sukses menumbangkan Tim Asam Loka dari Desa Maria Utara dengan skor yang cukup telak, 4-0.

Setelah memastikan diri menjadi jawara di Kecamatan Wawo, tim sepak bola kebanggaan masyarakat Desa Kambilo tersebut berhak menggondol piala bergilir Maria FC Cup dan uang pembinaan sebesar, Rp 3 juta yang disediakan oleh pihak panitia. Sementara juara kedua (Runner-up) tim Asam Loka mendapat hadiah uang, Rp. 2 juta dan juara tiga bersama masing-masing sebanyak Rp. 1 juta. Selain itu, pihak panitia juga memberikah hadiah uang masing-masing sebesar, Rp 300 ribu kepada pemain Jubilo, Erwin sebagai pemain terbaik dan Jikra juga dari tim Jubilo Desa Kambilo sebagai pencetak gol terbanyak, yakni 17 gol. (KS-03)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Tutup Turnamen Sepak Bola di Wawo
Bupati Tutup Turnamen Sepak Bola di Wawo
Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM Nur, M.Pd, Rabu kemarin (21/1) menutup secara resmi turnamen sepak bola mini (Plastik) antar klub se-Kecamatan Wawo.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/bupati-tutup-turnamen-sepak-bola-di-wawo.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/bupati-tutup-turnamen-sepak-bola-di-wawo.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy