$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Hotmix Jalan Hasanudin, Bukti Kepedulian Pemkot

Salah satu bukti kepedulian kakak beradik putra H.Abidin itu yakni dengan dikucurkanya miliaran rupiah APBD I untuk pengaspalan jalan Sultan Hasanudin.

Bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Bima dibawah kepemimpinan HM Qurais, H. Abidin dan HA Rahman, H. Abidin, SE terhadap pembangunan, sepertinya bukan sekedar janji belaka. Tapi, benar-benar dibuktikan lewat tindakan nyata. Salah satu bukti kepedulian kakak beradik putra H.Abidin itu yakni dengan dikucurkanya miliaran rupiah APBD I untuk pengaspalan jalan Sultan Hasanudin.

Tahun 2015 ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB menganggarkan dana sebesar Rp. 5 M untuk pengaspalan jalan tersebut. Pengaspalan akan dimulai dari Duta Ban pasar senggol Bima hingga ke perempatan kampung na,e, tepatnya di lokasi bekas Kantor Kelurahan Na,e. ”Alhamdulillah, tahun ini jalan itu akan diaspal,” kata Kabid Bina Marga PU Kota Bima, Didi Fahdiansyah, ST, MT pada Koran Stabilitas Kamis (15/01).

Penganggaran dana lumayan besar untuk pengaspalan jalan itu lanjutnya, tidak lepas dari usaha dan perjuangan Pemkot. Meski hanya bersifat koordinasi, tapi pihaknya mengaku intens melaporkan kondisi jalan dimaksud ke Provinsi. Hal itu dilakukan sejak tahun 2012 lalu hingga Pemprov mengalokasikan dana untuk aspal jalan tersebut. ”Setiap triwulan, kami laporkan kondisi jalan itu. Hasilnya, salah satu persoalan kerusakan infrastruktur jalan yang dialami rakyat Kota akan segera teratasi,” ujarnya.

Tahun ini, Didi mengaku tidak hanya jalan tersebut yang akan diaspal di Kota. Melainkan, juga akan ada pembangunan, peningkatan dan pemeliharaan beberapa ruas jalan. Tapi, ketiga item sebagai bentuk kepedulian Pemkot terhadap masalah yang sudah dan sedang dialami rakyat akan menggunakan APBD II.”Tahun ini, Pemkot menganggarkan dana lebih kurang Rp.28 M untuk infrastruktur jalan. Meliputi, pembangunan, peningkatan dan pemeliharaan jalan. Termasuk, pembukaan jalan baru dan aspal jalan disejumlah gang,” akunya.

Ia menambahkan, tahun 2014 lalu Pemkot juga menganggarkan dana dengan jumlah yang sama untuk tiga item dimaksud (pembangunan, peningkatan dan pemeliharaan jalan). Jadi, setiap tahun dianggarkan dana bernilai fantastic untuk infastruktur jalan dan sejumlah pembangunan lain.”Hal itu dilakukan semata-mata untuk menjawab permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat sekaligus merubah Kota lebih baik dari sebelumnya,” terangnya. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Hotmix Jalan Hasanudin, Bukti Kepedulian Pemkot
Hotmix Jalan Hasanudin, Bukti Kepedulian Pemkot
Salah satu bukti kepedulian kakak beradik putra H.Abidin itu yakni dengan dikucurkanya miliaran rupiah APBD I untuk pengaspalan jalan Sultan Hasanudin.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/hotmix-jalan-hasanudin-bukti-kepedulian.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/hotmix-jalan-hasanudin-bukti-kepedulian.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy