$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Skuad STKIP Klarifikasi Sepakbola Sape Cup

Skuad STKIP Bima mengklarifikasi kembali tudingan terhadap panitia pelaksana Sepakbola Pemuda Sape Cup yang dimuat koran ini pada edisi sebelumnya.

Skuad STKIP Bima mengklarifikasi kembali tudingan terhadap panitia pelaksana Sepakbola Pemuda Sape Cup yang dimuat koran ini pada edisi sebelumnya. Pihak kesebelasan STKIP mengaku terjadi kesalahpahaman informasi dengan panitia soal hadiah yang diterima tersebut. 

Awalnya, STKIP yang berhasil meraih juara I dijanjikan hadiah utama berupa uang Rp.11 Juta plus bonus Bupati Bima, Drs, H.Syafrudin, HM. Nur, M.Pd Rp.2 Juta. Sehingga, total yang mesti diterima kesebelasan itu yakni Rp.13 Juta. Namun, tuduhan kebohongan panitia itu disebabkan karena miskomunikasi saja. Hal itu disampaikan Puket III STKIP Bima, Herman, M.Pd yang juga pembina tim sepakbola setempat, kepada Koran Stabilitas Minggu (18/01).

Kata Herman, persoalan itu murni kesalapahaman dan miskomunikasi saja. Artinya, tidak ada unsur apalagi kesengajaan panitia untuk tidak memberikan bonus itu pada kesebelasan yang menjuarai laga bergengsi tersebut. “Intinya, miskomunikasi saja, jadi tidak ada niat apalagi sampai sengaja melakukan hal itu,” ujarnya.

Sebagai bukti ketidak sengajaan panitia dalam hal itu lanjutnya, sisa uang yang belum diserahkan sebagai bonus untuk club juara I akan segera diberikan. Hal itu tercapai setelah pihaknya melakukan klarifikasi dengan panitia belum lama ini.”Mereka berjanji akan memberikan sisa bonus itu. Tapi saya perlu luruskan dan tegaskan kembali, persoalan itu terjadi lantaran miskomunikasi saja,” tegasnya.

Pada ajang kejuaraan sepak bola itu, Skuad STKIP berhasil meraih juara I setelah menundukan lawanya 3:0 lewat drama adu pinalti. Karenanya, kesebelasan yang juga pernah menjuarai sepak bola di Kecamatan Bolo itu berhasil membawa pulang Piasa Sape dan sejumlah uang, termasuk bonus dari Bupati Bima. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Skuad STKIP Klarifikasi Sepakbola Sape Cup
Skuad STKIP Klarifikasi Sepakbola Sape Cup
Skuad STKIP Bima mengklarifikasi kembali tudingan terhadap panitia pelaksana Sepakbola Pemuda Sape Cup yang dimuat koran ini pada edisi sebelumnya.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/skuad-stkip-klarifikasi-sepakbola-sape.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/skuad-stkip-klarifikasi-sepakbola-sape.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy