$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Perkuat Dukungan, Adi Datangi H. Mustahid

Adi Mahyudi itu mendatangi kediamanan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Drs, H. Mustahid, H.Kako, MM

Meski pesta demokrasi untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Bima kemungkinan besar akan digelar Februari 2016 mendatang, akan tetapi sejumlah Bakal Calon Bupati (Bacabup) sudah gencar menggalang kekuatan, dukungan melalui pendekatan dengan rakyat. Termasuk, dengan cara komunikasi lintas Partai Politik (Parpol). Apalagi, saat ini para Bacabup baik dari kader parpol maupun non politisi sedang mengikuti proses penjaringan kandidat pada sejumlah parpol.

Ady Mahyudi
Adi Mahyudin

Jika sebelumnya, kunjungan bernuansa politik pernah terjadi antara sesama kader PAN, Adi Mahyudin dengan Bupati Bima, Drs, H. Syafrudin, HM. Nur, M.Pd di kebun Bupati yang berlokasi di Ni’u. Kali ini, Ketua DPD II PAN Kabupaten Bima, Adi Mahyudi itu mendatangi kediamanan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Drs, H. Mustahid, H.Kako, MM. Hanya saja, belum diketahui secara persis agenda penting dibalik kunjungan dua politisi yang sedang ramai diperbincangkan tersebut. Apakah silaturahmi biasa karena keduanya pernah berada dalam satu Lembaga Legislatif, ataukah ada pembahasan penting dalam rangka persiapan Pilkada 2015 mendatang.

Pada kunjungan yang berlangsung Jum’at (12/02) malam di Lingkungan Tolo Bali Kelurahan Sarae itu beredar informasi, kedatangan orang nomor satu PAN Kabupaten itu bukan hanya sekedar kunjungan biasa. Tapi, lebih pada persiapan pesta bergengsi untuk memilih Kepala Daerah Kabupaten Bima. Pada momen tersebut, tampak hadir Anggota Dewan Duta PAN, Fahrirahman, Ketua Dewan, Murni Suciyanti, Haryadin Duta PKB, Ketua Badan Kehormatan (BK), Sam Ilah dan beberapa kader PAN juga PKB.

Adi Mahyudin yang dikonfirmasi Koran Stabilitas usai kunjungan itu mengatakan, tidak ada agenda penting yang dibahas dalam pertemuan ini. Artinya, ini hanya kunjungan biasa sama seperti yang dilakukan H.Mustahid saat mendatangi kediamanya.”Ini hanya kunjungan biasa, kunjungan balik saya kerumah H.Mustahid. Apalagi, beliau sering kali bertamu kerumah saya,” kata Adi tersenyum.

Disinggung soal wacana persiapan pilkada, Adi mengaku belum sampai mengarah pada agenda tersebut. Yang jelas kata dia, itu agenda silaturahmi biasa antara sahabat. Karena, pernah sama-sama duduk sebagai Wakil rakyat selama lima Tahun. Bahkan, dirinya berencana mengundang Ketua Komisi III itu kerumahnya.”Sekali ini kunjungan antar sahabat lama, tidak ada kaitan dengan Pilkada. Tapi yang jelas, kunjungan ini beda dengan di Ni’u,” ujarnya.

Sementara, H.Mustahid mengaku, dalam kunjungan itu ada beberapa poin yang diperbincangkan. Diantaranya, penjaringan Bacabup di PKB, karena Adi merupakan salah satu peserta yang ikut dalam seleksi tersebut. Selain itu, juga dibahas mekanisme dan kelengkapan bahan para bacabup yang ikut dalam penjaringan di partai Islam tersebut. ”Sesuai SK DPP, ternyata masih ada bahan yang harus dilengkapi masing-masing bacabup. Jadi, itulah yang dibahas dalam pertemuan itu,” terangnya. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Perkuat Dukungan, Adi Datangi H. Mustahid
Perkuat Dukungan, Adi Datangi H. Mustahid
Adi Mahyudi itu mendatangi kediamanan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Drs, H. Mustahid, H.Kako, MM
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKD3SFUiZaLWZrcKUDwfJLONActaZuwGaxGkCui2V1UhcRxIhROyABAt3j_e0RpIdIDf_JGweqU6NBTtoyif5OQtscnVoEkuHBrLTYLTvo61sT_dfFhAtYrg1kWrlvLvOPJdg8ZLJSGj8W/s1600/Adi+Mahyudi.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKD3SFUiZaLWZrcKUDwfJLONActaZuwGaxGkCui2V1UhcRxIhROyABAt3j_e0RpIdIDf_JGweqU6NBTtoyif5OQtscnVoEkuHBrLTYLTvo61sT_dfFhAtYrg1kWrlvLvOPJdg8ZLJSGj8W/s72-c/Adi+Mahyudi.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/02/perkuat-dukungan-adi-datangi-h-mustahid.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/02/perkuat-dukungan-adi-datangi-h-mustahid.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy