$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Aset Pemkot Banyak Disimpan Rumah Walikota

Salah seorang staf bagian Umum Setda Kota Bima mengaku banyak aset milik Pemkot yang disimpan di rumah pribadi Walikota Bima, yang mestinya tidak boleh.

Pengakuan Staf Bagian Umum

Satu persatu pegawai dan pejabat Pemkot Bima mulai berani berbicara ke media terkait kinerja Walikota Bima, HM Qurais H.Abidin selama memangku amanah sebagai bapaknya rakyat Kota Bima. Usai sholat Jum’at di Masjid Nurul Qalbi, salah seorang staf bagian Umum Setda Kota Bima mengaku banyak aset milik Pemkot yang disimpan di rumah pribadi Walikota Bima, yang mestinya tidak boleh.

Walikota Bima, HM Qurais H.Abidin
Walikota Bima, HM Qurais H.Abidin

“Banyak barang-barang milik pemkot yang disimpan di rumah Walikota, termasuk Genset berukuran besar. Mestinya mesin itu tetap berada di Pemkot, agar disaat listri padam, bisa menggunakan mesin itu, dengan harapan kerja para pegawai tetap berjalan lancer,”tutur staf ini usai makan bersama di sebuah warung dengan Kantor PU Kabupaten Bima.

Sumber yang meminta namanya tidak dikorankan ini mengaku beberapa hari lalu melihat ada beberapa pegawai bagian umum mengangkat masuk mesin pendingin (kulkas) berukuran besar di rumah Walikota Bima. mesin itu diduga didatangkan dari Mataram atau Surabaya. “Biasanya yang mengangkat mesin tiga sampai empat orang, tapi kali ini mesin diangkat hampir sepuluh orang. Beratnya luar biasa, sehingga staf bagian umum disuruh ke rumah Walikota untuk mengangkat kulkas jumbo itu,”ungkapnya seraya meminta identitasnya tidak dikorankan.

Tak hanya itu, staf ini juga mengaku mengetahui banyak proyek pengadaan di bagian umum yang diduga diborong oleh istri Walikota Bima, Hj.Yani Marlina, dan banyak pula barang-barang berharga milik pemkot yang disimpan di rumah Walikota Bima.”Kalau wartawan mau tahu soal barang apa saja yang dibelanjakan oleh keluarga Walikota, bisa ditanya langsung di bagian pengadaan pemkot,”tuturnya lagi.

Walikota Bima melalui Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghajali S,Sos yang dimintai tanggapannya membenarkan adanya beberapa aset Pemkot yang ada di rumah Walikota Bima. Semua aset itu nantinya diakui akan dikembalikan ke Pemkot Bima, setelah HM Qurais selesai menjabat sebagai Walikota Bima. ”Keberadaan aset pemkot di rumah Walikota sekarang, karena rumah itu disewa oleh pemerintah untuk tempat tinggal Walikota Bima. soal aset-aset Kota yang ada sekarang, nanti akan dikembalikan secara utuh ke pemkot pasca selesai jabatannya,”tandasnya.(KS-001)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Aset Pemkot Banyak Disimpan Rumah Walikota
Aset Pemkot Banyak Disimpan Rumah Walikota
Salah seorang staf bagian Umum Setda Kota Bima mengaku banyak aset milik Pemkot yang disimpan di rumah pribadi Walikota Bima, yang mestinya tidak boleh.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjoYo5mI1NGRjS7-27fivChbLSKz2rszpMg7Ihbutd8XlaikazNKQUC6dxDoZc6gH2Gr7u-BrGUT9BxiKFdjyse9-YVLwtSGShufv-m7Kpemc5D0ddpyO4SAufFoGvxE4NDmYYfFoBOAJCk/s1600/HM.Qurais+H+(1).JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjoYo5mI1NGRjS7-27fivChbLSKz2rszpMg7Ihbutd8XlaikazNKQUC6dxDoZc6gH2Gr7u-BrGUT9BxiKFdjyse9-YVLwtSGShufv-m7Kpemc5D0ddpyO4SAufFoGvxE4NDmYYfFoBOAJCk/s72-c/HM.Qurais+H+(1).JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/aset-pemkot-banyak-disimpan-rumah.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/aset-pemkot-banyak-disimpan-rumah.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy