$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Kader NasDem Diminta Tetap Solid

Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Bima, Maswan, ST meminta kepada seluruh kader partainya untuk solid dan mencintai partai dalam persiapan penetapan Bakal Calon Bupati Bima.

Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Bima, Maswan, ST meminta kepada seluruh kader partainya untuk solid dan mencintai partai dalam persiapan penetapan Bakal Calon Bupati Bima. Pemintaan itu disampaikan Maswan dikediamannya di Lingkungan BTN Santi beberapa waktu lalu.

Partai NasDem
Partai NasDem

Dalam wawancara Koran Stabilitas itu, Maswan mengaku Partai yang dia pimpin sedang menghadapi cobaan. Walaupun demikian, Ia sebagai pimpinan Partai tetap konsisten dalam menjalankan aturan dan mekanisme Parpol yang baru-baru ini. Pembukaan Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati Bima pada Tanggal 25 Februari lalu merupakan aturan Parpol yang harus dijalankan secara maksimal.”ini bukan kehendak individu tapi ini kehendak atuaran yang sudah mengikat partai secara keseluruhan,” tegasnya.

Selain itu, terkait dengan pemberitaan Koran Stabilitas edisi lalu yang mengutip pernyataanya bahwa DPD NasDem Kabupaten Bima berwenang untuk memutuskan Bakal Calon Bupati Bima setelah DPW dan DPP mementalkan nama-nama bakal calon yang diusulkan tersebut diklarifikasinya bahwa itu keliru. Ia meminta informasi itu diluruskan agar tidak menimbulkan gejolak dalam internal NasDem saat ini. ”Yang benar itu, ketika nama bakal calon yang diusulkan oleh DPD dan DPW tidak sesuai dengan hasil survei DPP, maka DPP memiliki peran dalam menentukan bakal calon tersebut,” jelasnya.

Lanjutnya, secara nasional Partai NasDem telah menargetkan 102 untuk jabatan Bupati, Walokita dan Gubernur. Target tersebut menuntut kader untuk kerja maksimal dan mampu menjual visi-misi Partai ke masyarakat. Tidak hanya itu, ia mewanti-wanti kepada kadernya agar tetap solid untuk membangun partai secara totalitas. ”Boleh kalian membenci saya, tapi jangan benci partai kita,” harapnya.

Mantan Caleg ini juga menegaskan partai NasDem merupakan partai yang merakyat. Selama ini Ia telah berjuang membesarkan partai. Hal itu dibuktikan dengan dibangunnya komunikasi secara umum dengan Bakal Calon Bupati Bima, tidak ada komunikasi Politik yang mengarah pada figur salah satu calon. ”Ini partai milik rakyat, dan rakyat yang menentukan siapa pemimpin yang layak untuk di usung oleh Partai NasDem,” pungkasnya.

Maswan menambahkan, dalam berpolitik dirinya tidak menginginkan ada musuh, karena hakekat berpolitik itu bagaimana meneylaskan kepentingan rakyat dan pemerintah. Ia meminta agar dalam berpolitik itu harus berkompetisi sehat, tidak saling mendiskreditkan satu dengan yang lainnya. ”Mari kita berkompetisi sehat, Jadikan Pemilukada sebagai ajang selaturahmi politik dan berbicara atas kepentingan rakyat, bukan individu,” ajaknya. (KS-17)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kader NasDem Diminta Tetap Solid
Kader NasDem Diminta Tetap Solid
Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Bima, Maswan, ST meminta kepada seluruh kader partainya untuk solid dan mencintai partai dalam persiapan penetapan Bakal Calon Bupati Bima.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiqTHjim8eUGSMlDpxqBcEbqltDaW2jm-vie_Ylrs6d8sVCdnOxLwCuK7HqH7J7b43LnaS2IS3Hllu3OOSPHb-CErxMXfCuMBmzB_dV2keJc-O8jYM-MJ9X82zNpBVl_MseW0ctSqfsBYJz/s1600/Partai+NASDEM.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiqTHjim8eUGSMlDpxqBcEbqltDaW2jm-vie_Ylrs6d8sVCdnOxLwCuK7HqH7J7b43LnaS2IS3Hllu3OOSPHb-CErxMXfCuMBmzB_dV2keJc-O8jYM-MJ9X82zNpBVl_MseW0ctSqfsBYJz/s72-c/Partai+NASDEM.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/kader-nasdem-diminta-tetap-solid.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/kader-nasdem-diminta-tetap-solid.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy