$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Penyampaian Visi-Misi H.Syafru Dipadati Pendukung

Penyampaian visi misi para Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bima, Drs, H.Syafrudin, HM.Nur, M.Pd yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Gedung Serba Guna (GSG) Bolo disambut meriah

Penyampaian visi misi para Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bima, Drs, H.Syafrudin, HM.Nur, M.Pd yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Gedung Serba Guna (GSG) Bolo disambut meriah oleh ratusan simpatisan politisi tersebut. Hal itu tercermin ketika suasana arus lalu lintas (lalin) mulai dari Cabang Desa Darussalam hingga lokasi kegiatan mengalami kemacetan akibat membludaknya pendukung salah satu bacabup dari partai Nasden dimaksud.

Liputan langsung Koran Stabilitas, H.Syafrudin bersama sang istri tercinta yakni Hj.Rostina H.Syafrudin didampingi relawan tidak menggunakan kendaraan menuju tempat penyampaian visi misi, tapi berjalan kaki. Kehadiran Bupati Bima itu disambut meriah oleh para pendukungnya, mulai dari kalangan masyarakat menengah atas hingga menengah kebawah.

Ketua DPD II PKS, Ilham Yusuf saat menyampaikan sambutan mengaku sangat menghargai langkah yang dilakukan H.Syafrudin, karena yang bersangkutan merupakan bupati bagi rakyat Kabupaten Bima, termasuk bupatinya PKS. Katanya, meskipun banyak tantangan yang dihadapi saat melakukan proses penjaringan. Akan tetapi, hal itu bukan hambatan, karena dari awal pihaknya sudah menyampaikan, proses penjaringan dilakukan secara terbuka untuk umum.”Untuk menentukan siapa yang berhak diusung PKS menjadi cabup, kami serahkan pada rakyat. Artinya, siapapun bacabup yang layak diusung tergantung sungguh penialaian rakyat,” katanya.

Diakuinya, PKS berkeinginan mengambil bagian dalam pilkada tahun 2015-2020 ini,tentunya PKS akan mengirim kader terbaiknya untuk menjadi calon orang nomor dua. Karena, sudah 15 tahun PKS terlibat dalam dunia politik, tentunya asam garam, pahit manisnya dinamikan politik sudah dirasakan.”Saatnya, kami (PKS) untuk mengusung kader terbaiknya sebagai Cawabup pada pilkada kali ini, tidak mesti Ketua DPD, kader PKS lainpun bisa jadi kami sandingkan dengan 10 nama Bacabup ini. Salah satunya, H.Syafrudin sebagai putra terbaik dapil I,” akunya.

Sementara, H.Syafrudin saat menyampaikan visi dan misi pada moment tersebut mengatakan, PKS merupakan salah satu parpol pertama yang merestui dirinya berpasangan dengan mantan Bupati Bima, H.Feri Zulkarnain, ST (Fersy) pada pilkada periode sebelumnya. Jadi katanya, PKS tidak bisa jauh dengan H.Syafrudin.”Buktinya hingga saat ini, diantara 10 nama yang ada di baliho PKS, salah satunya ada nama saya (H.Syafrudin) dan akan berakhir pada Bulan Agustus 2015 mendatang. Artinya, mulai 8 Maret hingga 9 Agustus, saya masih aktif sebagai Bupati yang diusung PKS,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Dewan Pembina partai Nasdem itu menyampaikan keberhasilan selama menjalankan tugas sebagai Bupati Bima. Seperti, sukses membangun kantor Bupati dan beberapa SKPD di Godo Kecamatan Woha, keberhasilan pada sejumlah program dan pembangunan demi menjawab kebutuhan rakyat. Termasuk, sukses melobi anggaran untuk pembangunan jembatan Lewi Mori dan jembatan dua arah yang menjadi impian rakyat kabupaten. Begitupun, anggaran untuk perluasan dan pelebaran lahan bandara Muhammad Sultan Salahudin .

”Mudah-mudahan dengan dukungan PKS, rencana lain demi mewujudkan impian rakyat Kabupaten dapat terwujud, saya tidak asal bicara, saya bicara ada buktinya. Kantor Bupati dan SKPD sudah dan sedang dalam proses pekerjaan, bukti lain yakni Perguruan Tinggi Negeri di Desa Sondo. InsaAllah, disisa kememimpinannya kami akan menuntaskan semua program yang menjadi visi misi kami periode sebelumnya,” terangnya.

Pada momen itu, H.Syafrudin menyampaikan Visi Misi 2015-2020, mewujudkan dalam wujud yang damai maju dan sejahtera berlandaskan keimanan dan ketaqwaan dengan motto kerja keras, kerja cerdas, kerja cermat dan kerja yang ikhlas. Visi ini merupakan refleksi dari momentum gerakan pembangunan yang dilaksanakan secara terarah, terpadu dan berkesinambungan untuk menyelesaikan segala permasalahan pembangunan yang dihadapi saat ini. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Penyampaian Visi-Misi H.Syafru Dipadati Pendukung
Penyampaian Visi-Misi H.Syafru Dipadati Pendukung
Penyampaian visi misi para Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bima, Drs, H.Syafrudin, HM.Nur, M.Pd yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Gedung Serba Guna (GSG) Bolo disambut meriah
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/penyampaian-visi-misi-hsyafru-dipadati.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/penyampaian-visi-misi-hsyafru-dipadati.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy