$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Ady Mahyudi Kumpulkan Seluruh Kader PAN

Ady Mahyudi, SE, Rabu lalu (8/4) di kediamannya, menggelar pertemuan dengan seluruh kader PAN yang tersebar diseluruh pelosok wilayah Kabupaten Bima.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima, sekaligus Calon Bupati Bima Periode 2015-2020, Ady Mahyudi, SE, Rabu lalu (8/4) di kediamannya, menggelar pertemuan dengan seluruh kader PAN yang tersebar diseluruh pelosok wilayah Kabupaten Bima.

Ady Mahyudi, SE
Ady Mahyudi, SE

Dalam pertemuan yang bertajuk rapat koordinasi dan konsolidasi itu melibatkan seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan ketua-ketua Ranting PAN yang tersebar diseluruh desa se-Kabupaten Bima tersebut. Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyudi memastikan bahwa dirinya akan maju sebagai calon Bupati Bima untuk Periode 2015-2020. Olehnya itu, pihaknya menghimbau kepada seluruh kadernya, terutama para pengurus PAN yang ada di tingkat Ranting (Desa), agar bisa memberikan dukungan penuh dan berjuang secara maksimal untuk memenangkan dirinya menjadi Bupati Bima pada saat proses Pilkada yang direncanakan akan berlangsung Bulan Desember 2015 mendatang.

Menurut Aba Ady (sapaan akrabnya), meski dirinya sampai saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, namun untuk lebih memuluskan langkahnya menuju kursi orang nomor satu di Kabupaten Bima periode 2015-2020 tersebut, pihaknya selama ini mengaku telah mendaftar pada sejumlah Partai peserta pemilu di Kabupaten Bima. Keputusan akhir dari beberapa partai yang dilamarnya itu masih ditunggu oleh dirinya sampai saat ini.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima medio 2009-2014 tersebut menambahkan, saat turun mensosialisasikan diri di masyarakat, sekaligus saat masa kampanye nanti, pihaknya berjanji tidak ingin berada diatas kendaraan (mobil). Tapi Ia akan melakukan kampanye dengan cara berjalan kaki menyapa seluruh masyarakat, terutama para pendukung setianya yang berada diseluruh desa se-wilayah Kabupaten Bima.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bima, Muhammad Natsir, S. Sos pada kesempatan tersebut menyerukan kepada seluruh kader PAN se-Kabupaten Bima, agar selama proses Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) nanti, bisa berjuang secara totalitas dan semaksimal mungkin demi memenangkan ketua PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyudi menjadi Bupati Bima Periode 2015 hingga 2020 mendatang. “Mari kita bangun kebersamaan dan kekompakan. Kebersamaan yang kita jalin ini kita akan berupaya mengahirinya dengan sebuah keindahan yang nyata, yakni meraih kemenangan,” cetusnya.

Duta PAN di lembaga legislative DPRD Kabupaten Bima tersebut menambahkan, figur calon Bupati Bima, Ady Mahyudi ini merupakan salah satu kader terbaik PAN Kabupaten Bima. Olehnya itu, mari dukung sepenuhnya sekaligus mengantarkan Ketua PAN Kabupaten Bima ini menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bima. “Mari kita maju terus pantang mundur, bahkan mulai saat ini kita harus berjuang secara totalitas untuk memenangkan ketua Partai kita sebagai Bupati Bima Periode 2015-2020,” tandas M. Natsir. (Tim)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Ady Mahyudi Kumpulkan Seluruh Kader PAN
Ady Mahyudi Kumpulkan Seluruh Kader PAN
Ady Mahyudi, SE, Rabu lalu (8/4) di kediamannya, menggelar pertemuan dengan seluruh kader PAN yang tersebar diseluruh pelosok wilayah Kabupaten Bima.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKD3SFUiZaLWZrcKUDwfJLONActaZuwGaxGkCui2V1UhcRxIhROyABAt3j_e0RpIdIDf_JGweqU6NBTtoyif5OQtscnVoEkuHBrLTYLTvo61sT_dfFhAtYrg1kWrlvLvOPJdg8ZLJSGj8W/s1600/Adi+Mahyudi.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKD3SFUiZaLWZrcKUDwfJLONActaZuwGaxGkCui2V1UhcRxIhROyABAt3j_e0RpIdIDf_JGweqU6NBTtoyif5OQtscnVoEkuHBrLTYLTvo61sT_dfFhAtYrg1kWrlvLvOPJdg8ZLJSGj8W/s72-c/Adi+Mahyudi.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/ady-mahyudi-kumpulkan-seluruh-kader-pan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/ady-mahyudi-kumpulkan-seluruh-kader-pan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy