$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bupati Jemput Mobil KTP Keliling

Program pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bima semakin terlihat. Terbukti, baru Kabupaten Bima di wil...

Program pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bima semakin terlihat. Terbukti, baru Kabupaten Bima di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) yang menyediakan mobil layanan keliling untuk pembuatan KTP, KK dan Akta. Dengan mobil tersebut, pemeritah akan semakin mudah memberikan pelayan kepada masyarakat.

Serah terima mobil keliling pembuatan data kependudukan tersebut, berlangsung tanggal 3 April 2015 lalu di Surabaya. Mobil diterima langsung Bupati Bima, Drs. Syafruddin H.M.Nur M.Pd didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bima, Drs. Andi Sirajuddin, MM, dari PT. Piala Mas Kabupaten Malang, Jawa Tengah.

Awalnya mobil tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat, kemudian dimodifikasi oleh PT. Piala Mas untuk didesain menjadi mobil keliling untuk pembuatan data kependudukan yang dilengkapi berbagai macam fasilitas. Setelah mobil dimodifikasi hampir satu bulan lamanya, mobil tersebut diserahkan ke Pemerintah Kabupaten Bima. “Mobil itu diterima langsung Bupati bersama saya di PT. Tiara Mas Surabaya tanggal 3 April kemarin,” aku Kepala Disudukcapil Kabupaten Bima, Andi Sirajudin kepada Koran ini kemarin.

Setelah serah terima mobil, kemudian mobil tersebut langsung dibawa ke Bima untuk dipasangkan alat koneksi internet. Sehingga pas louncing mobil tersebut sudah bisa langsung melayani masyarakat. “Mobilnya sudah ada di Bima sekarang, tinggal kita lengkapi beberapa perangkat yang belum selesai dipasang. Setelah semuanya tuntas, baru akan dilaksanakan louncing oleh Bupati Bima,” ujarnya.

Untuk sementara, dirinya belum bisa memastikan kapan mobil tersebut akan mulai beroperasi, karena masih dalam tahapan finising. Termasuk dimana lokasi pertama yang akan dikunjungi mobil tersebut. “Mengenai waktu dan lokasi untuk louncing mobil tersebut, akan dikomunikasikan dulu dengan Bupati. Kita serahkan sepenuhnya kepada Bupati untuk menentukan waktu dan kecamatan mana yang akan menjadi lokasi louncing mobil itu nanti,” jelasnya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Jemput Mobil KTP Keliling
Bupati Jemput Mobil KTP Keliling
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/bupati-jemput-mobil-ktp-keliling.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/bupati-jemput-mobil-ktp-keliling.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy