$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Korupsi Rehab Sekolah, Herman Saksi Kunci

Tim Buru Sergap Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bima Kota saat ini masih terus memburu Herman.

Tim Buru Sergap Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bima Kota saat ini masih terus memburu Herman. Tersangka yang diduga ikut menikmati anggaran rehab empat sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Langgudu itu, ternyata adalah saksi kunci untuk membongkar dugaan keterlibatan pihak lain dalam kasus tersebut. 

Ilustrasi Korupsi
Ilustrasi Korupsi

Kapolres Bima Kota melalui Kasat Reksrim, IPTU Yerry T. Putra mengungkapkan, pasca ditahan oleh Penyidik Tipikor Polres Bima Kota beberapa waktu lalu dalam kasus tersebut, Rusdi yang juga seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sekolah Dasar Negeri (SDN) 06 Sila mengaku rela pasang badan dari pada membeberkan siapa saja yang terlibat menikmati anggaran negara itu. "Hingga saat ini, Rusdin tidak mau membongkar adanya keterlibatan pihak lain. Tapi itu tidak masalah,"ungkap Kasat Selasa (21/4) di Kantornya

Untuk tersangka Herman lanjutnya, sampai saat ini masih diburu oleh Anggota. Karena Rusdi tidak mau membeberkan adanya keterlibatan pihak lain, jadi Herman adalah saksi kunci untuk membongkarnya."Kami meyakini, kalau Herman telah dibekuk dan memberikan keterangan, maka dalam kasus ini ada dugaan keterlibatan pihak lainnya,"jelasnya.

Keterangan Herman katanya, sangat diperlukan untuk pendalaman penyelidikan kasus ini. Untuk membekuk Herman, Personil telah ditempatkan di pos-pos tertentu, dimana Herman biasa beraktivitas."Intinya, kami harus membekuk tersangka dulu baru kasus ini didalami kembali,"tuturnya.

Informasi diterjunkan personil agar membekuk Herman, belum bisa dipublikasikan. Dikuatirkan Herman mengetahui keberadaan personil di lapangan. Namun karena ini sudah diketahui publik, maka pihaknya berbicara agar tidak ada masyarakat yang berpikir negatif terhadap fungsi dan tugas Polisi. Personil yang diturunkan wajib membawa pulang Herman ke meja penyidik."Herman Wajib dibekuk, karena tidak kooperatif,”tegasnya.

Seperti yang diberitakan Koran Stabilitas sebelumnya, dalam kasus korupsi rehab empat Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kecamatan Langgudu yang sumber anggarannya dari APBN senilai 1,2 Miliar Tahun 2012 telah menyeret empat Kepala sekolah, dan satu orang guru SDN 06 Sila bernama Rusdi. Rusdi langsung ditahan di Polres Bima Kota setelah diperiksa selama delapan jam. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Korupsi Rehab Sekolah, Herman Saksi Kunci
Korupsi Rehab Sekolah, Herman Saksi Kunci
Tim Buru Sergap Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bima Kota saat ini masih terus memburu Herman.
http://4.bp.blogspot.com/-w_dbrA5WF7k/U5lrR5Lh9aI/AAAAAAAAABo/UygscJhKUPE/s1600/tikus-korupsi.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-w_dbrA5WF7k/U5lrR5Lh9aI/AAAAAAAAABo/UygscJhKUPE/s72-c/tikus-korupsi.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/korupsi-rehab-sekolah-herman-saksi-kunci.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/korupsi-rehab-sekolah-herman-saksi-kunci.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy