$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Lutfi Bantu Rp. 15 Juta Untuk PMII

Anggota Perwakilan Rakyat (DPR) RI, H. Muhammad Lutfi, SE, memberikan perhatian besar terhadap perkembangan organisasi kemahasiswaan di Bima.

Anggota Perwakilan Rakyat (DPR) RI, H. Muhammad Lutfi, SE, memberikan perhatian besar terhadap perkembangan organisasi kemahasiswaan di Bima. Perhatian itu diberikannya dalam bentuk pelibatan organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bima dalam program sosialisasi empat pilar kebangsaan. Tak hanya itu, Lutfi juga memberikan bantuan anggaran senilai Rp.15 Juta bagi organisasi bintang sembilan itu.

Anggota DPR RI, H Muhammad Lutfi, SE
Anggota DPR RI, H Muhammad Lutfi, SE

Anggaran itu diberikan Lutfi, Minggu (19/4) sore saat menggelar sosialsasi empat pilar kebangsaan di Hotel La Ila Kota Bima. Tujuannya yakni untuk membantu pelaksanaan program organisasi dan penyewaan sekretariat. Menurut Duta Partai Golkar ini, organisasi merupakan suatu sarana paling efektif untuk mencetak generasi intelektual.

Tentu kata dia, agar suatu organisasi tetap berdiri kokoh dan eksis mengkritisi setiap kebijakan Pemerintah yang tidak sesuai dengan kepentingan masyarakat, maka roh organisasi harus ada. "Sekretariat itu harus dimiliki oleh sebuah organisasi," kata Anggota DPR dua periode ini.

PMII Cabang Bima lanjutnya, merupakan organisasi yang sangat kokoh. Ide-ide cemerlangnya, mampu melahirkan sebuah konsep kebersamaan yang tidak dimiliki organisasi lainnya. "Sebagai kader PMII juga, saya mempunyai kewajiban untuk selalu memupuknya. Oleh karena itu, saya memberikan bantuan sealakadar untuk PMII Cabang Bima ini," ujarnya.

Ia berharap kepada seluruh Pengurus dan Kader PMII Cabang Bima, agar terus beristiqomah dan terus berkarya. Dengan begitu, Ia meyakini bahwa suatu saat, kader yang ada saat ini pasti memetik hasilnya."Tanamkan pada diri sahabat-sahabat, gagasan yang dibangun hari ini. Akan menjadikan suatu yang bermanfaat dihari lain,"katanya.

Semetara itu, Ketua Umum PMII Cabang Bima, Awalul Rahman menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada H. Muhammad Lutfi, SE yang dengan ihklas, telah memberikan kepercayaan dengan memberikan bantuan kepada PMII Cabang Bima. "Memang betul, sebuah organisasi yang tidak memiliki Sekretariatan. Tidak akan pernah berkembang dan terus mempertahankan idiologi keorganisasiannya," tuturnya.

Ia berjanji, amanah dan tanggungjawab yang diberikan akan dijaga dan berkomitmen membawa nama PMII Cabang Bima ke arah yang lebih baik."Saya yakin, dengan kebersamaan pengurus dan semangat para kader. PMII Cabang Bima, akan lebih eksis dan berjaya kedepannya,"janjinya.

Ia juga berharap kepada seluruh kader PMII Cabang Bima, agar sama-sama menjaga nama baik PMII. Tidak ada orang lain yang akan menjaga dan membesarkan nama PMII, kecuali kadernya sendiri."Mari kita sama-sama bangkit dan mengharumkan nama PMII Cabang Bima,"ajaknya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Lutfi Bantu Rp. 15 Juta Untuk PMII
Lutfi Bantu Rp. 15 Juta Untuk PMII
Anggota Perwakilan Rakyat (DPR) RI, H. Muhammad Lutfi, SE, memberikan perhatian besar terhadap perkembangan organisasi kemahasiswaan di Bima.
http://4.bp.blogspot.com/-17bkb-2Qayo/VThhECXYiJI/AAAAAAAABY8/taWC-F4-kzY/s1600/Anggota%2BDPR%2BRI%2C%2BH%2BMuhammad%2BLutfi%2C%2BSE.JPG
http://4.bp.blogspot.com/-17bkb-2Qayo/VThhECXYiJI/AAAAAAAABY8/taWC-F4-kzY/s72-c/Anggota%2BDPR%2BRI%2C%2BH%2BMuhammad%2BLutfi%2C%2BSE.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/lutfi-bantu-rp-15-juta-untuk-pmii.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/lutfi-bantu-rp-15-juta-untuk-pmii.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy