$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Dalami Kasus Baju BBGRM - Penyidik Akan Kroscek CV di Bandung

Penyidik Tipikor Polres Bima Kota terus mendalami adanya dugaan keterlibatan pihak lain dalam kasus dugaan korupsi pengadaan baju BBGRM dengan nilai anggaran ratusan juta Tahun 2014 lalu.

Bima, KS.- Penyidik Tipikor Polres Bima Kota terus mendalami adanya dugaan keterlibatan pihak lain dalam kasus dugaan korupsi pengadaan baju BBGRM dengan nilai anggaran ratusan juta Tahun 2014 lalu. Untuk mempercepat pengumpulan bukti penyelidikan kasus tersebut, pekan depan penyidik berencana akan ke Bandung untuk mengecek secara langsung keberadaan CV pemenang tender.

Ilustrasi Baju
Ilustrasi Baju

“Penyidik akan ke Bandung untuk pengecekan langsung terhadap CV yang mengerjakan pengadaan baju sebanyak 8000 lembar itu. Pemiliknya berdomisili disana, sekalian kami akan memeriksa Ahmad Jaelani selaku Direktur CV tersebut," jelas Kapolres Bima Kota melalui Kasat Reskrim, IPTU. Yerry T. Putra, Rabu (27/5) di Kantornya.

Selasa (26/5) lalu lanjut Kasat, pihaknya telah memeriksa Bendahara Pengeluaran yakni Nasrullah dan Sabirin Jamil selaku Sekretaris ULP BPMDes Kabupaten Bima. "Hasil pemeriksaa sementara, mereka mengaku melakukan tugas sebagai bawahan saja," ungkapnya.

Pihaknya juga akan melihat situasi dan kondisi kedepannya. Namun sementara ini akan fokus melakukan pengecekan CV dan memeriksa Direktur CV terlebih dahulu, baru akan memeriksa pihak-pihak terkait lainnya. "Kita fokus dulu pada pemeriksaan Direktur CV maupun mengecek CV selaku pemenang tender itu,"katanya.

Apakah Direktur CV itu tidak bisa dipanggil dan diperiksa di Bima? Kasat mengatakan, sebenarnya bisa saja dilakukan oleh Penyidik. Tapi masalahnya, CV yang digunakan itu ada di Bandung. "Kita harus mengecek semua keberadaan CV yang digunakan itu," tuturnya.

Ia berharap, dalam proses kasus ini tidak ada hambatan yang begitu rumit. Sehingga penyidik, tidak terlalu meforsil tenaganya pada kasus satu saja. Sebab, di Tipikor Polres Bima Kota masih banyak kasus dugaan korupsi yabg akan diselesaikan. "Kalau prosesnya lancar, kasus lainnya juga bisa kami selesaikan secepatnya," harapnya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Dalami Kasus Baju BBGRM - Penyidik Akan Kroscek CV di Bandung
Dalami Kasus Baju BBGRM - Penyidik Akan Kroscek CV di Bandung
Penyidik Tipikor Polres Bima Kota terus mendalami adanya dugaan keterlibatan pihak lain dalam kasus dugaan korupsi pengadaan baju BBGRM dengan nilai anggaran ratusan juta Tahun 2014 lalu.
http://3.bp.blogspot.com/-GgSSDklfqqc/VQzXOl6q4gI/AAAAAAAABLY/5eE-7Emipvs/s1600/Ilustrasi%2BBaju.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-GgSSDklfqqc/VQzXOl6q4gI/AAAAAAAABLY/5eE-7Emipvs/s72-c/Ilustrasi%2BBaju.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/dalami-kasus-baju-bbgrm-penyidik-akan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/dalami-kasus-baju-bbgrm-penyidik-akan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy