$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Dua Pasangan Mesum Terjaring Razia

Operasi juga menyasar praktek prostitusi terselubung di sejumlah tempat di Kota Bima. Hasilnya, dua pasangan mesum berhasil diamakan dalam operasi tersebut.

Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilakukan Tim Gabungan Polres Bima Kota beberapa hari terakhir cukup efektif. Operasi juga menyasar praktek prostitusi terselubung di sejumlah tempat di Kota Bima. Hasilnya, dua pasangan mesum berhasil diamakan dalam operasi tersebut. Mereka digrebek diduga saat sedang mesum di kamar Hotel Favorit Kelurahan Dara Kota Bima. 

Pasangan Mesum yang diamankan dari hasil Operasi Pekat
Pasangan Mesum yang diamankan dari hasil Operasi Pekat

Dua pasangan mesum yang diamankan itu yakni Ad (29) warga Desa Tente RT. 7 RW. 03 Kecamatan Woha Kabupaten Bima berpasangan dengan ICR (25) warga RT. 12 Kelurahan Lewirato Kota Bima. Serta Hr (40) warga Desa Tente Kabupaten Bima berpasangan dengan Fn (25) warga Desa Bugis Kecamatan Sape.

"Kedua pasangan mesum ini digrebek saat operasi Senin malam sekitar pukul 22.45 Wita di Hotel Favorit Kota Bima. Saat itu mereka sedang dalam kamar hotel berduaan dan pintu dalam keadaan tertutup," ungkap Kasat Narkoba Polres Bima Kota, AKP H. Taufik, SH, Senin (11/5) malam usai Operasi Pekat.

Saat penggerebekan kata Kasat, dua pasangan mesum itu mengaku telah menikah. Namun, saat ditanya surat nikahnya, kedua pasangan ini tidak mampu memperlihatkannya. "Kami juga menyuruh kedua pasangan untuk menghubungi orangtua maupun keluarganya, tapi mereka menyampaikan alasan berbelit-belit," ujarnya.

Di tempat yang sama, Kasat Reserse dan Kriminal Polres Bima Kota, IPTU Yerry T. Putra mengaku, untuk oknum berinisial Hr mengaku telah pisah ranjang dengan istrinya. Dia dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahan. "Tapi itu bisa saja akal-akalan dia," sebutnya.

Kasat mengaku, kedua pasangan akan dimintai keterangannya dan berencana akan memanggil orangtuanya masing-masing. "Mereka akan bina. Kalau yang punya isteri akan dipanggil isterinya begitupun sebaliknya," jelas dia.

Kecuali katanya, diantara pasangan ini ada pengaduan dari suami atau isteri salah satu pasangan. "Itu lain lagi urusannya, bisa dipidana kalau ada isteri atau suami pasangan mesum ini yang keberatan," katanya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Dua Pasangan Mesum Terjaring Razia
Dua Pasangan Mesum Terjaring Razia
Operasi juga menyasar praktek prostitusi terselubung di sejumlah tempat di Kota Bima. Hasilnya, dua pasangan mesum berhasil diamakan dalam operasi tersebut.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4BFWt4FNFfrS4RuHpndsLQsgQ-EYLavXFSOA8MEhwyhWRA8nbkLGTLHH69FDoT4MTrkXXzNMqk8ZpXaKFtGcU6KF3y7XQtlzLXyl3hLEnv4kFeWInMiErghI-UCctv0HB62jVuOCpp-vJ/s400/Pasangan+Mesum+yang+diamankan+dari+hasil+Operasi+Pekat.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4BFWt4FNFfrS4RuHpndsLQsgQ-EYLavXFSOA8MEhwyhWRA8nbkLGTLHH69FDoT4MTrkXXzNMqk8ZpXaKFtGcU6KF3y7XQtlzLXyl3hLEnv4kFeWInMiErghI-UCctv0HB62jVuOCpp-vJ/s72-c/Pasangan+Mesum+yang+diamankan+dari+hasil+Operasi+Pekat.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/dua-pasangan-mesum-terjaring-razia.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/dua-pasangan-mesum-terjaring-razia.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy