$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Elektabilitas Misfalah Terus Meningkat

Unsur itulah yang terus digenjot Bakal Calon Bupati Bima, Misfalah, S.Pd sejak mendaftarkan diri di Partai Demokrat.

Salah satu unsur yang mesti dimiliki seorang figur Bakal Calon Bupati Bima sebagai modal politik adalah elektabilitas. Unsur ini sangat penting karena merupakan indikator seberapa besar animo masyarakat mengenal dan memilih figur tersebut. Untuk meningkatkan elektabilitas, maka tentu saja objek elektabilitas harus memenuhi kriteria keterpilihan dan juga populer.

Misfalah bersama pengurus Demokrat Kab Bima usai rapat konsolidasi
Misfalah bersama pengurus Demokrat Kab Bima usai rapat konsolidasi

Unsur itulah yang terus digenjot Bakal Calon Bupati Bima, Misfalah, S.Pd sejak mendaftarkan diri di Partai Demokrat. Kerja tim untuk mendongkrak elektabilitas dan popularitas Misfalah tak sia-sia, karena beberapa pekan terakhir terus mengalami peningkatan. Bahkan, tim mengklaim, saat ini figur yang juga Anggota DPRD Propinsi NTB itu telah dilirik sejumlah Bakal Calon Bupati Bima lainnya untuk menjadi orang nomor dua.

Wakil Bendahara DPD PD NTB Surya Putra Dinata mengaku, Misfalah mendapat dukungan penuh di internal DPC, DPAC hingga Ranting Partai Demokrat Kabupaten Bima. "Ini menjadi modal awal sekaligus wujud keseriusan Ibu Misfalah untuk ikut bertarung meraih simpati seluruh komponen masyarakat. Untuk terus bersama kita berikhtiar menuju Kabupaten Bima yang lebih baik," ujarnya, Jumat (1/4).

Kata dia, dengan keseriusan dan kesungguhan ini, Partai Demokrat akan berupaya maksimal memenangkan pertarungan Pilkada Kabupaten Bima, dengan figur serta elektabilitas yang dimiliki oleh kandidatnya.

"Figur Ibu Misfalah yang santun, bersih serta memiliki kemampuan yang tak diragukan lagi. Serta sosoknya yang bukan pendatang baru dalam kancah politik, maka kemenangan hajatan Pilkada ini bukan hal yang sulit untuk dilakukan," katanya.

Menurut Surya, modal Misfalak saat Pileg 2009 yang lalu hampir menang dan pada Pileg 2014 kemarin mampu meraup suara tertinggi diantara pesaingnya serta dukungan keluarga yang menyebar hingga alumni serta masyarakat luas, menjadi pundi awal untuk ikhtiar akan tercapai.

Kemudian, sambungnya, terkait dengan pasangan dan posisi yang pas pada Balon Cabup atau Cawabup itu, pihaknya serahkan di internal partai melalui mekanisme PO yang sudah di tentukan.

Sementara itu, staf ahli Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bima Arifudin MT mengatakan, dukungan kuat Partai untuk Misfalah juga menjadi pembahasan pada rapat internal DPC dan DPAC se Kabupaten Bima, serta perwakilan dari DPD Partai Demokrat NTB. "Dinamika rapat konsolidasi dimulai sejak pukul 14.00 Wita hingga jelang Magrib tadi telah menyatukan persepsi, dan seluruh DPAC dan DPC sepakat mengusung calon Bupati dari internal Partai Demokrat," tambahnya. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Elektabilitas Misfalah Terus Meningkat
Elektabilitas Misfalah Terus Meningkat
Unsur itulah yang terus digenjot Bakal Calon Bupati Bima, Misfalah, S.Pd sejak mendaftarkan diri di Partai Demokrat.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi1ZDkeQuTZvCcB-sSRMOBH_wtLaC-BVc4oLGbnndIJYRamKEF2a01G5jQsLz-BUEP9_tlR5WNcRQdvkPxkkJGhQvQgBgQnWfXPKrl8aJsYIecLdqLKpgKhrMrodgo7tgsam1v3055tfIxc/s400/Misfalah+bersama+pengurus+Demokrat+Kab+Bima+usai+rapat+konsolidasi.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi1ZDkeQuTZvCcB-sSRMOBH_wtLaC-BVc4oLGbnndIJYRamKEF2a01G5jQsLz-BUEP9_tlR5WNcRQdvkPxkkJGhQvQgBgQnWfXPKrl8aJsYIecLdqLKpgKhrMrodgo7tgsam1v3055tfIxc/s72-c/Misfalah+bersama+pengurus+Demokrat+Kab+Bima+usai+rapat+konsolidasi.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/elektabilitas-misfalah-terus-meningkat.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/elektabilitas-misfalah-terus-meningkat.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy