$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Golkar Yakin Koalisi dengan PKS

Namun tidak bagi Partai Golkar Kabupaten Bima, karena partai yang dipimpin Hj. Indah Damayanti Putri mengaku yakin akan berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda apalagi kepastian tentang partai politik (parpol) yang akan berkoalisi pada Pemilukada Kabupaten Bima yang dijadwalkan 9 Desember 2015 mendatang. Namun tidak bagi Partai Golkar Kabupaten Bima, karena partai yang dipimpin Hj. Indah Damayanti Putri mengaku yakin akan berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Golkar dan PKS
Golkar dan PKS

Hal itu disampaikan, Sekretaris Jendral (Sekjen) DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima, Ir. Suryadin kepada Koran Stabilitas, Rabu (06/05) kemarin. Diyakininya, pada pesta demokrasi lima tahunan yang akan berlangsung 9 Desember 2015 mendatang Golkar akan berkoalisi dengan PKS. "Kami yakin PKS akan bersama Golkar. Tapi, itu baru keyakinan kami, belum tahu dari PKS," kata wakil rakyat yang dipercayakan menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bima tersebut.

Untuk memenuhi persyaratan 9 kursi lanjutnya, tidak perlu berkoalisi dengan partai lain. Tapi cukup dengan PKS. Karena, perolehan kursi dewan periode ini untuk dua partai tersebut sudah memenuhi syarat."Golkar 6 kursi, sedangkan PKS 3 kursi. Jadi, kami cukup berkoalisi dengan PKS saja," ujarnya.

Kendati begitu sebutnya, tidak tertutup peluang bagi parpol lain untuk bersama-sama pada ajang bergengsi perebutan pucuk pimpinan lima tahun kedepan. Sebab, Golkar membuka peluang sebesar-besarnya bagu partai lain untuk berkoalisi pada. "Artinya, Golkar tidak hanya akan berkoalisi dengan PKS. Tapi, juga bagi partai mana saja yang berkeinginan bergabung dengan kami. Intinya, Golkar membuka diri untuk partai mana saja yang ikut pada pilkada kali ini," terangnya.

Disinggung kejelasan Dinda ikut sebagai Calon Bupati, Suryadi mengaku itu sudah pasti. Karena, tampil sebagai kandidat orang nomor satu pada ajang bergengsi tersebut sudah menjadi komitmen. Meski, belum ada kesepakatan pada internal partai. "Kalau soal itu jangan ditanya lagi, Dinda pasti maju sebagai Cabup. Sekali lagi, itu sudah pasti," tegas Suryadi mengakhiri komentarnya. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER: 1
  1. apapun itu kalu koalisinya memiliki tujuan baik dan mulia rakyat pastinya akan selalu mendukung

    BalasHapus





Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Golkar Yakin Koalisi dengan PKS
Golkar Yakin Koalisi dengan PKS
Namun tidak bagi Partai Golkar Kabupaten Bima, karena partai yang dipimpin Hj. Indah Damayanti Putri mengaku yakin akan berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
http://4.bp.blogspot.com/-F7qTH6SJWug/VMhJq45RfuI/AAAAAAAAA0Y/h36RwVcthSA/s400/PKS%2Bdan%2BGolkar.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-F7qTH6SJWug/VMhJq45RfuI/AAAAAAAAA0Y/h36RwVcthSA/s72-c/PKS%2Bdan%2BGolkar.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/golkar-yakin-koalisi-dengan-pks.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/golkar-yakin-koalisi-dengan-pks.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy