$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

H.Mustahid Kembali Pimpin PKB

Karir Drs, H. Mustahid, H. Kako, MM tak hanya sukses dalam dunia Wartawan, tapi juga dalam dunia politik.

Karir Drs, H. Mustahid, H. Kako, MM tak hanya sukses dalam dunia Wartawan, tapi juga dalam dunia politik. Betapa tidak, politisi kelahiran Donggo itu berhasil meraih dukungan rakyat khususnya dapil satu pada Pemilihan Legislatif (Pileg). Sehingga, terpilih sebagai Wakil Rakyat dua periode. Prestasi membanggakan berkat kerja keras, semangat, perjuangan, usaha dan do,a putra salah seorang tokoh perjuangan Donggo Tahun 1972 itu, bahkan berhasil mengantarkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada pileg 2014-2019 sebagai parpol yang layak diperhitungkan di parlemen DPRD Kabupaten Bima.

Drs, H. Mustahid, H. Kako, MM
Drs, H. Mustahid, H. Kako, MM

Sebab pada Pileg lima tahun yang sedang berjalan ini, partai Islam tersebut meraih tiga kursi. Perolehan kursi di dewan itu bertambah dibanding periode sebelumnya yang hanya satu kursi. Berkat prestasi itu, figur yang dikenal sederhana dan merakyat tersebut dianggap layak dan pantas memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC-PKB) Kabupaten Bima lima tahun selanjutnya. Kepercayaan untuk Ketua Komisi III DPRD itu terbukti ketika perhelatan Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Sabtu (02/05) di Gedung Kadin Kabupaten. Praktis, yang bersangkutan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten untuk kali kedua.

Hasil membanggakan itu diperoleh setelah seluruh PAC PKB ditambah dua pengurus inti partai dimaksud menyepakati lewat jalan musyawarah untuk kembali mengantarkan yang bersangkutan memimpin DPC PKB. Keputusan kader PKB pada muscab kali ini karena dianggap H.Mustahid sukses mengukir prestasi untuk rakyat, daerah, lebih-lebih untuk partai warna surga tersebut (hijau tua).

Meski demikian, parpol hasil rintisan mantan Presiden RI, Abdurahman Wahid (Gusdur) itu melalui Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NTB itu, Tuan Guru H. Nazamuddin Moestafa berharap kandidat terpilih pada muscab ke IV agar lebih dewasa dan cerdas lagi dalam memimpin PKB. Sehingga, prestasi itu meningkat dan lebih baik dari sebelumnya.

”Memimpin sebuah partai tidak mudah, diperlukan ketenangan, kedewasaan dan kecerdasan. Tapi saya yakin, H.Mustahid memiliki semua itu. Buktinya, prestasi membanggakan berhasil ditorehkan untuk PKB, artinya dia termasuk PKB secara umum dipercaya sekaligus dicintai rakyat,” katanya.

Namun lanjutnya, jangan pernah merasa bangga dan puas atas prestasi dan hasil perolehan kursi pada pileg kali ini. Tetapi, justeru ditingkatkan agar lebih baik, maju dan berkembang. Sehingga, kepercayaan dan kecintaan rakyat terhadap PKB mengalami peningkatan. ”Saya harap, H.Mustahid dan seluruh yang tergabung dalam PKB agar tidak merasa bangga dan puas atas hasil yang diperoleh saat ini. Tingkatkan, terus ukir prestasi membanggakan demi partai dan rakyat, saya percaya impian demi mewujudkan kemajuan sekaligus perubahan partai dan masyarakat serta daerah kearah lebih baik lagi dapat tercapai melalui tangan dingin juga kesederhaannya (H.Mustahid),” ujar Nazamuddin saat diwawancara wartawan Koran Stabilitas usai pelaksaan Muscab.

Sementara, H.Mustahid menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga atas kepercayaan untuk kembali memimpin DPC PKB Kabupaten lima tahun selanjutnya. Namun kata wakil rakyat dua periode itu, kepercayaan dan keberhasilan itu tidak didapat begitu saja, tetapi berkat kerja keras, semangat, usaha dan do,a seluruh kader PKB yang tersebar di Kabupaten Bima. Hasilnya, perolehan kursi di parlemen mengalami peningkatan tak terbantahkan.”Tidak mudah meraih kesuksesan, hingga memperoleh kepercayaan untuk memimpin partai. Terlebih mendapat kepercayaan sekaligus dukungan rakyat untuk PKB, karena itu saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kader partai dan rakyat yang setia pada partai ini,” tandasnya.

Pada momen itu, juga disampaikan hasil yang diraih selama dirinya memimpin partai. Seperti, perolehan kursi, kepercayaan duta PKB di Lembaga Legislatif, karena selain berada sebagai Ketua Komisi, Fraksi, Anggota Baleg dan Banmus, bahkan juga dipercayakan untuk menjabat sebagai ketua Badan Kehormatan (BK). Artinya, partai ini sangat diperhitungkan di lembaga wakil rakyat tersebut.

”Meski hanya tiga wakil di kursi dewan, tapi partai kita sangat diperhitungkan, utusan partai kita memiliki peranan penting di lembaga penyampai sekaligus yang memperjuangkan aspirasi rakyat tersebut. Hasil lain, kader partai kita sukses meraih suara figure ketiga pada pileg Juli 2014 lalu. Tapi semua ini bukan hanya keberhasilan saya pribadi, melainkan semua kader PKB dan rakyat kabupaten bima. Karena tanpa dukungan mereka, hasil ini mustahil diperoleh, tanpa mereka saya bukan apa-apa, tidak mungkin saya bekerja seorang diri. Sekali lagi, ini keberhasilan dan prestasi kita semua,” terangnya. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: H.Mustahid Kembali Pimpin PKB
H.Mustahid Kembali Pimpin PKB
Karir Drs, H. Mustahid, H. Kako, MM tak hanya sukses dalam dunia Wartawan, tapi juga dalam dunia politik.
http://2.bp.blogspot.com/-I8nDnUR4S70/VUesR-yMTVI/AAAAAAAABb4/j_GeGKnfP_c/s400/Drs%2C%2BH.%2BMustahid%2C%2BH.%2BKako%2C%2BMM.JPG
http://2.bp.blogspot.com/-I8nDnUR4S70/VUesR-yMTVI/AAAAAAAABb4/j_GeGKnfP_c/s72-c/Drs%2C%2BH.%2BMustahid%2C%2BH.%2BKako%2C%2BMM.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/hmustahid-kembali-pimpin-pkb.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/hmustahid-kembali-pimpin-pkb.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy