$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Kabid Dikpora Gelar Rapat “Terselubung”

Oknum Kabid Dikdas, Hj. Jubaedah diduga menggelar rapat terselubung dan mendadak dengan seluruh KUPTD se-Kabupaten Bima pada Senin (04/05) lalu.

Ada-ada saja tindakan oknum pejabat Kabupaten Bima dalam menjalankan tugasnya. Ada yang melangkahi kebijakan pucuk pimpinan, ada yang meminta uang sana sini dengan berbagai modus, ada yang melobi jabatan mengatasnamakan atasan. Bahkan, ada pula yang memeras bawahan demi kepentingan pribadi dan atau golongan tertentu.

Ilustrasi
Ilustrasi

Seperti halnya yang terjadi di Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten. Oknum Kabid Dikdas, Hj. Jubaedah diduga menggelar rapat terselubung dan mendadak dengan seluruh KUPTD se-Kabupaten Bima pada Senin (04/05) lalu. Tak jelas apa agenda dan pembahasan dalam rapat tersebut. Apalagi, tempat pelaksanaan rapat bukan di Aula Dinas Dikpora atau tempat yang biasa dimanfaatkan untuk kegiatan kedinasan. Melainkan, di Bandar Udara Muhammad Salahudin Bima.

"Rapat siluman itu berlangsung di Bandara M.Salahudin Bima Senin kemarin, tepatnya pada saat dia (Jubaedah, red) mengantar Kepala Dinas Dikpora yang ke Mataram," ungkap beberapa KUPTD pada Koran Stabilitas, Sabtu (09/05) kemarin.

Sejumlah KUPTD mengaku dipanggil oleh Kabid melalui Ponsel, bukan secara kedinasan. Mereka juga heran ketika mendengar informasi tentang pelaksanaan rapat dalam kaitan itu. "Terus terang kami heran dan kaget dengan rapat tergolong mendadak tersebut. Tapi mau tidak mau,kami harus menghadirinya. Karena, loyalitas terhadap atasan. Meski, bukan panggilan Kepala Dinas (Kadis)," tandas para KUPTD yang enggan disebut satu persatu nama mereka.

Disinggung apa saja pembahasan dalam rapat yang diduga dipimpin oknum Kabid tersebut. Mereka mengaku, hanya pembahasan seputar Dana Bantuan Operasional Sekolah (Bos), Bantuan Siswa Miskin (BSM), termasuk proyek Dana Alokasi Khusus (DAK)."Pembahasanya hanya seputar soal itu," kata mereka.

Menanggapi informasi itu, Kabid Dikdas Dikpora Kabupaten Bima, Hj. Jubaedah yang dikonfirmasi, Sabtu (09/05) via Handphone secara tegas membantah telah mengumpulkan KUPTD untuk rapat di Bandara. Ia beralasan, para KUPTD bukan dipanggil, tapi inisiatif mereka sendiri untuk hadir di tempat tersebut. Mengingat, Kadis hendak ke Mataram.

"Mereka hadir sendiri di Bandara dan atas inisiatif mereka sendiri. Bukan karena panggilan saya, lagipula tidak ada rapat saat itu. Jadi, informasi itu sama sekali tidak benar adanya," elak Jubaedah. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kabid Dikpora Gelar Rapat “Terselubung”
Kabid Dikpora Gelar Rapat “Terselubung”
Oknum Kabid Dikdas, Hj. Jubaedah diduga menggelar rapat terselubung dan mendadak dengan seluruh KUPTD se-Kabupaten Bima pada Senin (04/05) lalu.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivahyiZ9EeHSRsgBkZ2CalFR_Fh3vinNSbVvP0nIgQQvAxMv_hkGXNC0VdbYUyZfUs7uSjEwJhLMefKG3PZKwKX85_5Yi_KvoKGDKV0xzIBMjo6JoZx8HLJzQy1IpKleLtjymxlW0KNwio/s400/ilustrasi-rahasia-negara-intelijen.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivahyiZ9EeHSRsgBkZ2CalFR_Fh3vinNSbVvP0nIgQQvAxMv_hkGXNC0VdbYUyZfUs7uSjEwJhLMefKG3PZKwKX85_5Yi_KvoKGDKV0xzIBMjo6JoZx8HLJzQy1IpKleLtjymxlW0KNwio/s72-c/ilustrasi-rahasia-negara-intelijen.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/kabid-dikpora-gelar-rapat-terselubung.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/kabid-dikpora-gelar-rapat-terselubung.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy