$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Penahanan Kepala Terminal Langgudu Ditangguhkan

Penangguhan penahanan Ramli dibenarkan Kaur Reskrim Polres Bima Kota, IPDA Didin. Ia mengaku pihak kepolisian sudah melepaskan Ramli karena sudah mendapatkan surat penangguhan.

Bima, KS.- Ramli yang juga kepala terminal Langgudu itu saat ini tengah menghirup udara segar meski sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penipuan yang dilakukan terhadap Anggota Polisi. Surat perintah penahanan yang dikeluarkan sebelumnya tidak "sakti" lantaran oknum tersebut seorang PNS dan sudah membicarakan secara kekeluargaan dengan pelapor.

Meski begitu, Ramli belum sepenuhnya bisa bernapas lega karena itu hanya salah satu kasus yang telah dilaporkan atas dirinya karena telah melakukan penipuan terhadap beberapa warga lainnya. Saat ini, kasus lainnya juga tengah dilakukan penyidikan dengan pelapor seorang wanita atas nama Dewi. Nama Ramli sudah menjadi sorotan media dalam beberapa pekan ini, dikarenakan perilakukanya yang melawan hukum dengan melancarkan aksi penipuan dengan modus menjual mobil ke pelapor, meminjam uang dan kasus penipuan lainnya.

Penangguhan penahanan Ramli dibenarkan Kaur Reskrim Polres Bima Kota, IPDA Didin. Ia mengaku pihak kepolisian sudah melepaskan Ramli karena sudah mendapatkan surat penangguhan. Alasannya karena pelaku dan pelapor sudah membicarakan secara kekeluargaan terkait kasus tersebut. "Tersangka Ramli sudah mendapatkan penangguhan, karena tersangka seorang PNS," kata Didin.

Walau demikian, Didin menegaskan bahwa kasus Ramli dengan pelapor berbeda tetap dilakukan penyidikan karena belum diselesaikan secara kekeluargaan. Hingga saat ini, kasus penipuan tersebut masih ditangani penyidik Reskrim Polres Bima Kota. Dalam kasus tersebut Ramli juga sudah ditetapkan sebagai tersangka. "Untuk kasus penipuan yang lainnya, Ramli sudah ditetapkan sebagai tersangka," beber Kaur.

Bisa saja dalam kasus penipuan ini kata dia, Ramli bisa ditahan, karena antara pelapor dan pelaku belum ada kesepakatan untuk damai. "Kita lihat saja perkembangan kasus ini, intinya kami tetap melakukan penyidikan terkait kasus penipuan ini," terangnya. (KS-17)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Penahanan Kepala Terminal Langgudu Ditangguhkan
Penahanan Kepala Terminal Langgudu Ditangguhkan
Penangguhan penahanan Ramli dibenarkan Kaur Reskrim Polres Bima Kota, IPDA Didin. Ia mengaku pihak kepolisian sudah melepaskan Ramli karena sudah mendapatkan surat penangguhan.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/penahanan-kepala-terminal-langgudu.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/penahanan-kepala-terminal-langgudu.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy