$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

PKS Kerucutkan Tiga Nama Cabup

Penantian panjang siapa Calon Bupati (Cabup) yang akan di usung oleh PKS telah terjawab. Tiga nama yang beruntung itu, yakni, Drs. H. Syafruddin, HM. Nur, M.Pd, Hj. Dinda Damayanti Putri dan Mori Hanafi, M.Comm.

Penantian panjang siapa Calon Bupati (Cabup) yang akan di usung oleh PKS telah terjawab. Tiga nama yang beruntung itu, yakni, Drs. H. Syafruddin, HM. Nur, M.Pd, Hj. Dinda Damayanti Putri dan Mori Hanafi, M.Comm. ketiga nama ini telah melalui tahapan penjaringan di DPD PKS Kabupaten Bima dengan dukungan beberapa elemen termasuk salah satu lembaga Survey Independen, Nusra Institute NTB.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Saat ini DPD PKS Kabupaten Bima telah menyelesaikan seluruh tahapan penjaringan Bakal Calon Bupati Bima. dari 10 Bakal Calon Bupati Bima yang mendaftar di PKS, Tiga nama yang telah dikerucutkan. Dan tiga nama tersebut akan di bahas oleh DPW. PKS NTB untuk dikerucutkan lagi. Proses penjaringan Bakal Calon Bupati Bima ini merupakan tahapan yang harus dilakukan oleh DPD PKS, untuk menjunjung nilai asa demokrasi. ”Kita sudah melakukan tahapan sesuai yang diharapkan bersama dan kita sudah bekerja maksimal, dan hasilnya dari 10 nama yang mendaftar hanya tiga yang kita ambil dan kita serahkan ke DPW. PKS NTB,”ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Bima, Ilham Yusuf, SH.

Selain menggandeng Lembaga Survey Independen, Nusra Institute NTB untuk survey elektabilitas para bakal calon Bupati Bima yang mendaftar di PKS, keputusan tiga nama juga tidak lepas dari masukan dari semua tim penjaringan DPD PKS Kab. Bima dan pemaparan Visi-misi Bakal Calon Bupati Bima.”Semoga dengan keputusan ini, silaturahmi kita tetap terjalin, proses panjang yang bernilai demokrasi ini diharapkan bisa diterima oleh semua pihak sebagai ajang mencari pemimpin yang bisa membangun Kabupaten Bima kedepannya,”terangnya.

Tidak hanya itu, DPD PKS Kab. Bima juga menetapkan dua nama untuk diusulkan ke DPW PKS NTB sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bima untuk mendampingi Bakal Calon Bupati Bima yang terpilih, yakni, Ilham Yusuf, SH dan dr. Irfan. ”Hasil Keputusan internal PKS Kabupaten Bima, saya dan sahabat saya, dr. Irfan yang diusulkan untuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Bima, kita menunggu siapa yang akan dimandatkan oleh DPW PKS NTB nantinya,” tambahnya. (KS-17)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: PKS Kerucutkan Tiga Nama Cabup
PKS Kerucutkan Tiga Nama Cabup
Penantian panjang siapa Calon Bupati (Cabup) yang akan di usung oleh PKS telah terjawab. Tiga nama yang beruntung itu, yakni, Drs. H. Syafruddin, HM. Nur, M.Pd, Hj. Dinda Damayanti Putri dan Mori Hanafi, M.Comm.
http://1.bp.blogspot.com/-TK5Kl8zD__w/VNR35ZjS7vI/AAAAAAAAA5s/4ygRtEVxwkE/s1600/Partai%2BKeadilan%2BSejahtera.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-TK5Kl8zD__w/VNR35ZjS7vI/AAAAAAAAA5s/4ygRtEVxwkE/s72-c/Partai%2BKeadilan%2BSejahtera.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/pks-kerucutkan-tiga-nama-cabup.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/pks-kerucutkan-tiga-nama-cabup.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy