$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Sidak, Kadishub Ingatkan Petugas Tidak Kolusi

Dalam sidak itu, Zunaidin secara khusus menekankan pentingnya disiplin aparat yang bertugas pada UPT PKB dalam menangani pengujian kendaraan bermotor.

Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Bima, Zunaidin, S.Sos, M.M, Kamis (07/5) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di UPT Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Kelurahan Sambinae. Dalam sidak itu, Zunaidin secara khusus menekankan pentingnya disiplin aparat yang bertugas pada UPT PKB dalam menangani pengujian kendaraan bermotor. "Jangan Kong Kali Kong dengan Pemilik Kendaraan. Kalau memang kendaraan tidak layak jalan, jangan diberikan ijin," tegas alumni APDN ini.

Suasana Sidak Kadishub di UPT PKB
Suasana Sidak Kadishub di UPT PKB

Disela sidak itu, Zunaidin yang didampingi Kasubag Program dan Pelaporan, Arief Rachman memeriksa kesiapan para penguji dengan melakukan pengecekan kehadiran Tim penguji kendaraan. "Saya harap Tim Penguji berkerja dengan baik dalam melakukan pengujian terhadap kendaraan yang masuk balai pengujian," pinta Kadis.

Ia mengingatkan, jika petugas balai pengujian lalai atau dengan sengaja meloloskan angkutan yang tidak memenuhi standar, maka hal ini bisa membahayakan. "Kendaraan yang tidak layak jangan diberikan ijin, karena konsekuensinya berat jika terjadi kecelakaan akibat kelalaian penguji kendaraan bermotor," ingatnya.

Selain memerika kesiapan tim penguji, Zunaidin juga mengecek satu - satu tingkat kehadiran pegawai UPT PKB. Zunaidin memberikan apresiasi yang baik tingkat kehadiran pegawai UPT.

Sementara itu, Kepala UPT PKB, Edy Haryanto, ST memberikan laporan, data hingga Per 31 April 2015 terdapat 479 kendaraan yang melakukan pengujian PKB. "Kami terus menjaring kendaraan yang belum melakukan pengujian," kata Edy. Dirinya juga berharap dalam kegiatan Operasi Gabungan (OPGAB) melibatkan UPT PKB, karena dengan melibatkan petugas PKB di lapangan, akan lebih efektif menjaring kendaraan yang tidak laik jalan. “Kami menghimbau agar masyarakat secara rutin mengurus perpanjangan ijin kendaraan. Tidak usah segan - segan dan takut untuk melakukan pengujian kendaraan," ujarnya. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Sidak, Kadishub Ingatkan Petugas Tidak Kolusi
Sidak, Kadishub Ingatkan Petugas Tidak Kolusi
Dalam sidak itu, Zunaidin secara khusus menekankan pentingnya disiplin aparat yang bertugas pada UPT PKB dalam menangani pengujian kendaraan bermotor.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZovqA663FjIituKajcCqBh3CxfJji22iTHIh9EqQ6lidSQmEsLFPE04IZwKoLcfosut9sLeU-HeK18pJbkx0IYoE9x9EHswD6gGFC4rl_4fDR8Tiidd4QKScx_DTa5nYUx1u0M4enZyho/s400/Suasana+Sidak+Kadishub+di+UPT+PKB.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZovqA663FjIituKajcCqBh3CxfJji22iTHIh9EqQ6lidSQmEsLFPE04IZwKoLcfosut9sLeU-HeK18pJbkx0IYoE9x9EHswD6gGFC4rl_4fDR8Tiidd4QKScx_DTa5nYUx1u0M4enZyho/s72-c/Suasana+Sidak+Kadishub+di+UPT+PKB.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/sidak-kadishub-ingatkan-petugas-tidak.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/sidak-kadishub-ingatkan-petugas-tidak.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy