$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Pasar Ramadhan di Amahami Diresmikan

Wakil Walikota H. A Rahman H. Abidin, SE secara resmi membuka Pasar Ramadhan di Pantai Amahami Kota Bima pada, Kamis (18/06) sore kemarin.

Kota Bima, KS.- Wakil Walikota H. A Rahman H. Abidin, SE secara resmi membuka Pasar Ramadhan di Pantai Amahami Kota Bima pada, Kamis (18/06) sore kemarin. Amahami menjadi lokasi yang dianggap tepat untuk pelaksanaan Pasar Lebaran yang pada tahun-tahun sebelumnya dilaksanakan di Eks Lapangan Merdeka. Dengan berbagai pertimbangan diantaranya karena Amahami dinilai jauh lebih representatif dengan luas yang lebih memadai dibandingkan Lapangan Merdeka. Di samping itu, pemandangan dan suasana lautnya sungguh menyegarkan.

Ilustrasi Pasar Ramadhan
Ilustrasi Pasar Ramadhan

Acara pembukaan pasar ramadhan ini juga diisi oleh stand dari BRI yang didalamnya terdapat fasilitas yang memudahkan para pembeli dan penjual melakukan transaksi e-banking yakni Brizzi. BRI selama 22 hari selain memberikan fasilitas kemudahan untuk transaksi juga turut memberi warna baru dengan memberikan hiburan bagi para pedagang dan pembeli yang berkunjung.

Dalam sambutannya Kepala BRI Cabang Bima, Marfis Antonius menyampaikan bahwa sinergisitas yang telah terjalin ini diharapkan dapat tetap terjaga di masa-masa yang akan datang. BRI sengaja hadir untuk memberikan warna baru sekaligus memberikan penawaran produk yang memudahkan transaksi jual beli pbagi para nasabah BRI.

Apresiasi juga disampaikan oleh Wakil Walikota Bima, H. A Rahman H Abidin SE atas support dan dukungan yang diberikan oleh BRI dalam memeriahkan pasar ramadhan pada tahun ini. Disampaikannya pula ucapan terima kasih kepada Dinas Koperindag Kota Bima, yang telah mengadakan pasar ramadhan, sebagai upaya membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan lauk pauk dan berbagai hidangan untuk berbuka puasa selama ramadhan.

Dijelaskannya pemilihan Lokasi Amahami ini juga merupakan bentuk sosialisasi, sebagai persiapan akan segera dioperasikannya pasar Semi Modern Ama Hami ini. “Harapan kita, pada saat pasar ini mulai diresmikan nantinya, masyarakat sudah cukup terbiasa untuk berbelanja di sini”, harapnya.

Keberadaan pasar ramadhan ini pula diharapkannya dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan berbagai kebutuhan lauk pauk untuk berbuka puasa. Dipesannya kepada seluruh penjual maupun pembeli bisa menjaga kebersihan di pasar ini, dan lingkungan sekitar.

“Jangan buang sampah sembarangan. Siapkan kantong plastik atau wadah/tempat untuk membuang sampah, agar nantinya tinggal dikumpulkan oleh petugas kebersihan. Jika pasar berlangsung aman dan lingkungan bersih, maka semua akan merasa nyaman, dan jumlah pengunjung insyaallah akan semakin banyak,” jelas Aji Man (sapaan akrab, red)

Diakhir sambutannya dimintanya kepada seluruh masyarakat maupun panitia pelaksana serta petugas keamanan, untuk bekerja sama menjaga kegiatan pasar ramadhan ini agar tetap berlangsung aman dan tertib hingga akhir.

Pelaksanaan pasar ramadhan kali menarik begitu banyak minat para pedagang, lebih dari 120 para pedagang mewarnai pasar ramadhan. Pada H-15 nanti dilokasi yang sama, tepatnya disebelah utara lokasi Pasar Ramadhan juga akan digelar pasar lebaran. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pasar Ramadhan di Amahami Diresmikan
Pasar Ramadhan di Amahami Diresmikan
Wakil Walikota H. A Rahman H. Abidin, SE secara resmi membuka Pasar Ramadhan di Pantai Amahami Kota Bima pada, Kamis (18/06) sore kemarin.
http://3.bp.blogspot.com/-Pby1r6Athx8/VYjKH6Xd8KI/AAAAAAAABys/svhoWPgipk4/s400/Ilustrasi%2BPasar%2BRamadhan.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-Pby1r6Athx8/VYjKH6Xd8KI/AAAAAAAABys/svhoWPgipk4/s72-c/Ilustrasi%2BPasar%2BRamadhan.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/06/pasar-ramadhan-di-amahami-diresmikan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/06/pasar-ramadhan-di-amahami-diresmikan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy