$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Ahyar Pemilik Massa Terbanyak di Sape

Salah satu tokoh penting dan memiliki basis massa yang cukup banyak di Kecamatan Sape yakni Ahyar M.Tayeb.

Bima, KS.- Meski dalam konstalasi politik tidak mendapatkan posisi penting dalam Pilkada Kabupaten Bima, Namun sepak terjang tokoh dalam kompetisi politik di Kecamatan Sape patut diperhitungkan sebagai salah satu faktor yang akan mempengaruhi siapa yang akan mejadi pemenang di Kecamatan Sape maupun Kabupaten Bima.

Salah satu tokoh penting dan memiliki basis massa yang cukup banyak di Kecamatan Sape yakni Ahyar M.Tayeb. Sosok yang satu ini memang belum terlalu familiar di kalangan menengah ke atas, khususnya di kalangan orang-orang partai politik, namun di kalangan masyarakat menengah ke bawah memiliki dukungan massa yang ril.

Ahyar M.Tayeb adalah Tokoh Pemuda Sape yang mulai memperlihatkan pengaruhnya sebagai orang yang layak untuk diperhitungkan dalam tatanan politik di Kabupaten Bima. Minggu (26/07) lalu misalnya, massa pendukung Ahyar M.Tayeb mulai menampakan loyalitasnya dengan mengadakan konvoi damai untuk Ahyar M.Tayeb. Tujuannya untuk melihat sejauh mana ektabilitas yang dimiliki oleh Ahyar M.Tayeb ini. Terbukti, hampir 1000 lebih relawan untuk Ahyar memadati jalan di Kecamatan Sape. Mereka menyuarakan dukungannya terhadap tokoh ini untuk maju menjadi orang nomor dua di Kabupaten Bima ini. Tidak hanya itu, apapun tujuan Ahyar, massanya akan tetap loyal, termasuk dalam mendukung pasangan calon.

Menurut Ahyar, apa yang di lakukannya ini adalah sebagai bentuk niat baiknya untuk bisa memberikan sumbangsih politik sekaligus untuk memberikan segala daya dan upayanya untuk menjadikan Bima dan Sape khususnya menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. “Saya berkeinginan bahwa semua yang saya lakukan ini bermuara pada niat baik saya untuk merubah masyarakat yang lebih baik, terutama konstituan saya,” jelasnya di sela-sela konvoi.

Kendati sadar bahwa sesunguhnya jalan yang ia tempuh ini sangatlah sulit untuk di wujudkan, tetapi semangat dan keinginannya yang kuat untuk tetap berkompetisi dalam Pilkada ini terus berkobar. Dia bertekad untuk terus menggalang massa pendukungnya untuk selalu solid di bawah kendali dirinya, sebagai tokoh muda yang dekat dengan masyarakat Sape.

Untuk itu dia berharap agar dukungan yang telah diberikan kepada dirinya ini, akan tetap ia angggap sebagai amanah yang harus dipegang secara moral sehingga dirinya tetap menjadi bagian yang akan menjadi penentu siapa yang akan menang dalam pilkada ini. “Saya akan menjamin bahwa dukungan ril ini akan tetap saya pegang dan tetap saya kendalikan,” tegasnya.

Ahyar berharap kepada masyarakat pendukunganya agar tetap komit untuk mendukunganya. Ahyar bersama pendukunganya akan secara bersama-sama memenangkan siapa yang layak untuk dimenangkan.

Bahkan Ahyar bersedia untuk diuji seberapa jauh ektabiltas yang dimikilinya, tentunya hal ini telah menjadi bukti bahwa kekuatan Ahyar di Kecamatan Sape adalah sebuah keniscayaan yang perlu ditakuti oleh semua kandidat dalam pilkada ini. “Saya punya massa, dan massa saya adalah penentu kemenangan pasangan Calon Bupati yang maju pada pilkada 9 Desember mendatang,” ujarnya lantang.

Sementara itu, menururt koordinator konvoi damai, Herman mengatakan hampir di seluruh desa yang ada di Kecamatan Sape dan Lambu terpasang loyalisnya Ahyar. “Kita sudah memiliki loyalis untuk Ahyar, di semua Desa di Kecamatan Sape,” tegasnya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Ahyar Pemilik Massa Terbanyak di Sape
Ahyar Pemilik Massa Terbanyak di Sape
Salah satu tokoh penting dan memiliki basis massa yang cukup banyak di Kecamatan Sape yakni Ahyar M.Tayeb.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/07/ahyar-pemilik-massa-terbanyak-di-sape.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/07/ahyar-pemilik-massa-terbanyak-di-sape.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy