$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Korban Kebakaran Mengamuk di Rumah Sakit

Korban saat ini tengah dirawat di RSUD Bima. Namun keberadaan korban tersebut cukup mengganggu pasien lainnya karena selain mengalami luka bakar, Wahyudin juga diduga mengalami gangguan mental.

Bima, KS.- Selain korban tewas yang bernama Junaidin, dalam musibah terbakarnya rumah milik warga rontu tersebut masih ada salah satu korban yang mengalami luka bakar serius di tubuhnya. Korban luka bakar itu bernama wahyudin (33).

Korban saat ini tengah dirawat di RSUD Bima. Namun keberadaan korban tersebut cukup mengganggu pasien lainnya karena selain mengalami luka bakar, Wahyudin juga diduga mengalami gangguan mental. Hal ini diketahui oleh pihak rumah sakit setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif. ”Kami menduga korban luka bakar ini ada kelainan jiwa,” ujar dr. H. Sucipto saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan diruang kerjanya kamis kemarin.

Menguatnya dugaan pihak rumah sakit, karena korban tidak jelas membicarakan sesuatu, sering meronta-ronta dan berteriak. Keadaan demikian sangat mengganggu ketentraman dan kenyamanan pasien yang rawat inap di RSUD BIma. ”Banyak pasien yang merasa terganggu dengan tingkah korban kebakaran ini,” terang Mantan Kandidat Walikota Bima ini.

Tidak hanya itu, ibu dari korban juga mengaku jika anaknya dalam beberapa tahun ini mengalami gangguan mental, ia becara tidak tentu arah. Mendapatkan gelagat aneh tersebut, pihak RSUD BIma dalam waktu dekat ini akan merujuk wahyudin ini ke Rumah Sakit Mataram. Karena di RS di Bima tidak ada ruangan khusus untuk pasien yang gangguan mental. ”Kita merasa kewalahan tangani korban kebakaran ini, karena pasien ini suka mengamuk,” katanya

Bahkan rencananya setelah selelai surat rujukan ke Mataram, pihaknya akan segara mengirim pasien ini. Luka bakar yang dialami oleh pasien itu katanya mampu ditangani oleh medis Bima, namun gangguan mental tidak bisa ditanganinya.”Kita hanya bisa tangani luka bakar saja, untuk gangguan mental tidak,” imbuhnya.

Terlihat korban kebakaran sedang terbaring di ruang radiologi RSUD BIma. Nampak banyak pengunjung rumah sakit yang ingin melihat langsung korban kebakaran itu. apalagi korban yang sering mengamuk membuat para pengunjung penasaran untuk melihat lebih dekat. (KS-17)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Korban Kebakaran Mengamuk di Rumah Sakit
Korban Kebakaran Mengamuk di Rumah Sakit
Korban saat ini tengah dirawat di RSUD Bima. Namun keberadaan korban tersebut cukup mengganggu pasien lainnya karena selain mengalami luka bakar, Wahyudin juga diduga mengalami gangguan mental.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/07/korban-kebakaran-mengamuk-di-rumah-sakit.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/07/korban-kebakaran-mengamuk-di-rumah-sakit.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy