$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Massa Membludak, SYUKUR Gempur Empat Kecamatan

Beberapa hari terakhir ini, pasangan kandidat terkuat yang bakal memenangkan kompetisi itu melakukan blusukan disejumlah Desa se-Kabupaten Bima.

Bima, KS.- Empat pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Bima yang akan bertarung pada Pilkada periode 2015-2020 sudah,sedang gencar turun ditengah-tengah rakyat. Salah satunya, pasangan calon, H Syafrudin - H Maskur (SYUKUR). Beberapa hari terakhir ini, pasangan kandidat terkuat yang bakal memenangkan kompetisi itu melakukan blusukan disejumlah Desa se-Kabupaten Bima.

H Syafrudin - H Maskur (SYUKUR)
H Syafrudin - H Maskur (SYUKUR)

Pada Kamis (20/08) hingga Sabtu (22/08), pasangan Syukur bertatap muka langsung dengan rakyat diempat Kecamataan yakni Kecamatan Donggo, Wera, Sape dan Kecamatan Madapangga. Keyakinan pasangan itu untuk meraih kemenangan pada pesta demokrasi 9 Desember 2015 mendatang praktis tak terbantahkan. Betapa tidak, saat momen blusukan diempat kecamatan itu pasangan Syukur memperoleh dukungan penuh hingga mencapai puluhan ribu massa.

Di Donggo, H.Syafrudin beserta istri tercinta Hj.Rostina juga tim sukses menyambangi warga dari rumah ke rumah. Kunjungan diawali dari Desa Rora, Padende Bumi Pajo, Palama, Tolo Nggeru, Sangari Mbawa, Mpili, O’o, dan Desa Kala. Menariknya, rombongan pasangan itu menyempatkan waktu untuk menghadiri sekaligus memberikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin. Di pesta pernikahan yang berlangsung di Lapangan Olahraga Dusun Manggekompo desa setempat, figur yang juga akademisi itu dipercayakan menyampaikan sambutan keluarga. Singkatnya, rombongan Syukur kembali ke Desa O,o untuk bersilaturahmi dengan warga setempat.

Salah seorang tokoh masyarakat (Toma) Donggo, meminta kepada H.Syafru untuk terus berbuat sebagai bukti pengabdian terbaik untuk rakyat dan daerah. Seperti disektor pertanian, peternakan, pendidikan, sosial, kelautan perikanan, dan sektor lain, lebih-lebih di bidang keagamaan menyangkut bantuan untuk Mushola, Masjid. Tapi, tokoh masyarakat yang akrab disapa Abu Irai itu mengaku bangga atas kepemimpinan H.Syafru selama satu tahun lebih. Alasannya, sederet kesuksesan untuk Dou Labo Dana Mbojo berhasil ditorehkan. Artinya, kepemimpinan H.Syafru sudah tak diragukan lagi, kemampuanya dalam memimpin sudah teruji. Meski, berkesempatan memimpin hanya dalam waktu yang singkat.

"Kepemimpinan beliau sudah teruji, prestasi demi prestasi berhasil diukir, anggaran bernilai fantastis mampu didatangkan untuk rakyat dan daerah. Inilah sosok yang layak menjadi pemimpin kita lima tahun selanjutnya. Kalau sudah ada pemimpin yang telah berbuat, menyugukan yang terbaik dan berjasa, kita tak perlu buang waktu mencari pemimpin baru, pemimpin yang belum tentu memikirkan rakyat juga daerah. Intinya, saya mengajak seluruh rakyat untuk memilih Syukur, sehingga H.Syafru dapat kembali memimpin, " ujarnya.

Menanggapi hal itu, H.Syafru berkomitmen mempersembahkan pengabdian yang lebih baik lagi demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat. Untuk Masjid sebutnya, akan dibantu hingga pembangunannya tuntas. Selain itu, gaji RT, RW, Imam Masjid, Khatib, Bilal, dan guru ngaji juga akan ditingkatkan. Begitupun, disektor lain seperti pendidikan, pertanian, peternakan, dan sebagainya. Tapi niat ikhlas demi rakyat itu akan terwujud bilamana dirinya mendapat kepercayaan rakyat untuk kembali memimpin. Apalagi, masih terdapat program yang belum mampu diselesaikan karena hanya berkesempatan memimpin 1,5 tahun.

"InshaAllah, semua impian yang saya niatkan dari hati ikhlas juga tulus akan terwujud. Asalkan, rakyat kembali memilih saya untuk kembali memimpin lima tahun berikutnya. Saya yakin, rakyat bisa menilai sendiri atas apa yang sudah saya perbuat selama memimpin. Disektor pertanian saja, saya berhasil mendatangkan dana pusat senilai Rp.100 Miliar lebih, belum disektor lain. Saya tak berharap lebih pada rakyat, antarkan saya untuk kembali memimpin. Sehingga, niat saya mengsejahterakan dan memakumurkan rakyat dapat terwujud," pintanya.

Sehari setelah silaturahmi di Donggo, tepatnya hari Jum,at (21/08) pasangan yang diusung Partai Nasdem, Demokrat, PDIP dan PPP itu blusukan di Kecamatan Wera dan Sape. Di Wera, pasangan itu melaksanakan kegiatan pengobatan kesehatan gratis untuk masyaraakat ekonomi lemah (miskin). Liputan langsung Koran Stabilitas, pendukung membludak menyambut kunjungan pasangan Syukur. Bahkan sempat terjadi kemacetan di sape, karena hampir 300 lebih kendaraan roda dua (sepeda motor) dan 100 lebih mobil pendukung Syukur melakukan konvoi sambil berorasi.

Dalam orasi, mereka menghimbau kepada seluruh rakyat untuk mendukung sekaligus mengantarkan Syukur meraih kemenangan pada kompetisi politik 9 Desember 2015 mendatang."Mari kita bersama-sama mengantarkan Syukur hingga meraih kemenangan. Melanjutkan kepemimpinan H.Syafru merupakan harga mati," tegas mereka.

Setelah di Donggo, Wera, dan Sape, pasangan calon dimaksud bersilaturahmi dengan rakyat di Kecamatan Madapangga. MOmen yang berlangsung Sabtu (22/08) itu memperoleh sambutan meriah rakyat kecamatan setempat. Pasangan kandidat yang diprediksi bakal meraih kemenangan itu bertatap muka langsung dengan sejumlah warga di seluruh desa kecamatan tersebut. Diantaranya, Desa Campa, Woro, Mpuri, Tonda, Dena, Monggo, Rade dan desa Bolo. Saking fanatiknya dukungan rakyat, H. Syafru bahkan tidak dibiarkan berjalan kaki, figur pemimpin itu diangkat secara bersama oleh pendukungnya usai menggelar sholat berjamaaah di masjid desa monggo. Selain, menyapa warga dari rumah kerumah, rombongan itu juga melaksanakan sholat bersama warga sekaligus melihat langsung kondisi sejumlah masjid yang ada di kecamatan setempat. Praktis, pasangan yang memperoleh dukungan dari Mantan Wabup Bima, Drs.H.Usman AK itu mengakhiri blusukan di wilayah tersebut. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Massa Membludak, SYUKUR Gempur Empat Kecamatan
Massa Membludak, SYUKUR Gempur Empat Kecamatan
Beberapa hari terakhir ini, pasangan kandidat terkuat yang bakal memenangkan kompetisi itu melakukan blusukan disejumlah Desa se-Kabupaten Bima.
http://4.bp.blogspot.com/-x20VtsZhB1s/VZ4fFqUVzYI/AAAAAAAAB5k/WbN0b1Nu5CA/s400/H.Syafrudin%2B-%2BH.Masykur.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-x20VtsZhB1s/VZ4fFqUVzYI/AAAAAAAAB5k/WbN0b1Nu5CA/s72-c/H.Syafrudin%2B-%2BH.Masykur.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/massa-membludak-syukur-gempur-empat.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/massa-membludak-syukur-gempur-empat.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy