$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Pelaku Foto Bugil Dikeluarkan di SMAN 5

Ia akan memanggil Orang Tua pelaku foto Bugil ini. Setelah itu, pihak sekolah akan mengeluarkan RD di SMAN 5 Kota Bima.

Kota Bima, KS.- Sebelumnya sepasang pelajar pelaku foto bugil tidak diketahui keberadaannya. Selang beberapa hari kemudian, Wartawan Koran Stabilitas mendapatkan informasi dari masyarakat, jika laki-laki berinisial RD, pemeran foto tersebut telah pindah dari SMAN 2 Kota Bima ke SMAN 5 Kota Bima.

Untuk kebenaran informasi tersebut, wartawan Koran Stabilitas mendatangi SMAN 5 Kota Bima yang beralamat di BTN Gindi Kelurahan Jatibaru. Saat sampai di SMAN 5 Kota Bima, Kepala Sekolah, Drs. H. Sudirman, M.Pd terlihat kaget saat ditanyakan kebenaran RD pindah di sekolah setempat. Ia kemudian memanggil Guru BK dan siswa yang satu ruangan dengan oknum pelaku itu.

Setelah diperlihatkan foto bugil itu, Kepala sekolah langsung geleng-geleng kepala dan geram. Ia tidak menyangka jika siswa pindahan SMAN 2 Kota Bima itu merupakan siswa pemeran foto bugil yang menghebohkan Kota Bima itu. ”Jika sebelumnya saya tahu dia itu punya foto semacam ini, tidak mungkin saya terima disekolah ini,” ujar Kelapa Sekolah asal Donggo ini.

Setelah mendapatkan informasi itu, Kepala Sekolah murah senyum ini akan ambil sikap. Ia akan memanggil Orang Tua pelaku foto Bugil ini. Setelah itu, pihak sekolah akan mengeluarkan RD di SMAN 5 Kota Bima. ”Kami pernah keluarkan siswa serupa 4 tahun lalu. Ini kasus kedua bagi kami untuk keluarkan siswa amoral,” bebernya.

Terkait foto bugil ini, pihaknya tidak bisa tolerir. Karena perilaku tersebut merupakan pelanggaran berat yang tidak bisa diberikan kompensasi. ”Ini keputusan sekolah, dan hak mutlak kami disini,” tegasnya.

Dengan keadaan ini, ia berharap kepada seluruh siswa-siswi di Kota Bima agar bisa menjaga diri dari perbuatan asusila. Selain merugikan diri sendiri, juga merugikan Negara. Karena generasi muda merupakan ekstafet bangsa yang harus dijaga dan ditumbuhkembangkan menjadi generasi yang beriman. ”Peran orang tua dalam hal ini sangat penting,” pungkasnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, perempuan dalam foto bugil itu menurut informasi sudah tidak lagi bersekolah karena dilarang oleh orang tuanya. Sedangkan RD juga telah dikeluarkan dari SMAN 5 Kota Bima. (KS-17)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1612,Hukum Kriminal,2138,Kesehatan,385,Korupsi,748,Olahraga,234,Opini,132,Pemerintahan,1556,Pendidikan,830,Politik,1264,Sosial Ekonomi,2599,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pelaku Foto Bugil Dikeluarkan di SMAN 5
Pelaku Foto Bugil Dikeluarkan di SMAN 5
Ia akan memanggil Orang Tua pelaku foto Bugil ini. Setelah itu, pihak sekolah akan mengeluarkan RD di SMAN 5 Kota Bima.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/pelaku-foto-bugil-dikeluarkan-di-sman-5.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/pelaku-foto-bugil-dikeluarkan-di-sman-5.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy