$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Rumah Dinas Sekda Dihuni Plt Bupati

Kini, rumah dinas yang menunggu finishing karena direhab itu akan ditempati Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bima, Drs.H.Bacharudin, MPd.

Bima, KS.- Tercatat, sudah beberapa Tahun Rumah Dinas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bima tidak ditempati. Terakhir, rumah dinas yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta tepatnya depan Kantor Polres Bima Kota itu ditempati Drs.H.Maskur, HMS Mantan Sekda yang kini menjadi Cawabup berpasangan Drs. H.Syafrudin, HM.Nur,M.Pd. Kini, rumah dinas yang menunggu finishing karena direhab itu akan ditempati Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bima, Drs.H.Bacharudin, MPd.

Penempatan rumah dinas oleh Plt Bupati yang ditunjuk Gubernur NTB itu dibenarkan Sekda Kabupaten Bima, Drs.H. Taufik, Hak, M.Si ketika dikonfirmasi Koran Stabilitas belum lama ini. Katanya, rumah dinas dimaksud akan ditempati Plt Bupati selama menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk memimpin kabupaten. ”Beliau akan menempati rumah dinas dimaksud selama menjadi Plt bupati,” ujarnya.

Hal senada disamapikan, Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Bima, Drs. H.Syahbudin juga mengaku semuanya sudah siap, dari rumah sampai kendaraan operasional telah disiapkan, termasuk staf pada bagian rumah tangga yang akan melayaninya. “Untuk rumah, beliau akan menempati rumah dinas Sekda yang berada di depan Kantor Polres Bima-Kota Kelurahan Rabangodu Utara. Saat inipun sudah sepekan terakhir dibenahi, diperbaiki dibeberapa sisi. Begitupun untuk perlengkapan perabotan sudah dipersiapkan. Sudah siap semuanya, tinggal finishing saja sekarang," ujarnya.

Sementara untuk kendaraan operasional telah disiapkan tiga mobil, EA 1 jenis fortune dan Camry dan untuk tamu serta keperluan mobil untuk operasional rumah tangga. "Sudah menjadi kewajiban dan harus dipenuhi segera dan setelah beliau tiba di Bima menjalankan tugas semuanya sudah tidak ada masalah," pungkasnya.

Ia mengaku personil Pol PP untuk pengamanan kediaman sudah mulai bertugas. Sementara, Plt Bupati sendiri akan tiba di Bima bila tidak ada halangan, Rabu (12/8) besok. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Rumah Dinas Sekda Dihuni Plt Bupati
Rumah Dinas Sekda Dihuni Plt Bupati
Kini, rumah dinas yang menunggu finishing karena direhab itu akan ditempati Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bima, Drs.H.Bacharudin, MPd.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/rumah-dinas-sekda-dihuni-plt-bupati.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/rumah-dinas-sekda-dihuni-plt-bupati.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy