$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Wawali Minta SKPD Capai Target PAD

Meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kota Bima agar bekerja lebih keras untuk bisa mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD)

Kota Bima, KS.- Wakil Walikota Bima, H. Arahman H. Abidin, meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kota Bima agar bekerja lebih keras untuk bisa mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang telah ditentukan. Permintaan Wawali tersebut, disampaikannya pada saat memimpin apel Gabungan di halaman Kantor Walikota Bima.

Pendapatan Asli Daerah (PAD)
Pendapatan Asli Daerah (PAD)

Wawali mengatakan, sesuai dengan target yang telah ditentukan, setiap SKPD wajib memenuhi capaian PAD demi kelancaran pembangunan, kesejahteraan masyarakat Kota Bima kedepannya. "Semua target itu harus dipenuhi, agar semua program dapat terlaksanakan dengan baik," ingatanya, Senin (24/8) lalu.

Kalau semua SKPD berperan aktif, Ia meyakini bahwa Kota Bima akan lebih baik dari segala sisi. Baik dari sisi pembamgunannya atau yang lainnya. Sebab, pencapaian PAD itu ujung tombaknya semua SKPD yang ada di Kota Bima. "Dengan kerja yang ihklas dan bertanggungjawab, saya yakin semua SKPD akan mencapai target yang telah ditentukan itu," ujarnya.

Selain itu katanya, yang juga harus dijalankan adalah komitmen semua SKPD dan stafnya, dalam rangka memperkuat sistem kerja nyata. Inilah salah satu metode, agar SKPD bisa mencapai PAD itu. "Komitmen itu penting dalam menjalankan tugas," katanya.

Ia berharap, ke depannya semua pegawai yang ada di Pemkot Bima ini, selalu percaya diri dalam menjalankan tugas. Hasil kerja ikhlas para pegawai, diyakini dapat meningkatkan mutu kerja yang baik sehingga Kota Bima cepat berkembang. "Semoga saja, Kota Bima ini lebih baik kedepannya. Tentu, kita semua harus berpegangteguh pada norma-norma agama," harapnya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Wawali Minta SKPD Capai Target PAD
Wawali Minta SKPD Capai Target PAD
Meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kota Bima agar bekerja lebih keras untuk bisa mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD)
http://2.bp.blogspot.com/-spmJpyRjYy0/VdbH1pCd1VI/AAAAAAAACEs/_PHv3VTIyIo/s400/Pendapatan%2BAsli%2BDaerah%2B%2528PAD%2529.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-spmJpyRjYy0/VdbH1pCd1VI/AAAAAAAACEs/_PHv3VTIyIo/s72-c/Pendapatan%2BAsli%2BDaerah%2B%2528PAD%2529.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/wawali-minta-skpd-capai-target-pad.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/wawali-minta-skpd-capai-target-pad.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy