$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Abdul Azis: Sertifikasi Dibayar Pekan Depan

Dalam waktu yang tidak terlalu lama, gaji sertifikasi selama tiga bulan, yang jumlahnya bahkan mencapai belasan juga akan dibayarkan oleh pemerintah.

Kota Bima, KS.– Angin segar rupanya yang akan dialami ratusan tenaga pendidik di Kota Bima, betapa tidak, dalam waktu yang tidak terlalu lama, gaji sertifikasi selama tiga bulan, yang jumlahnya bahkan mencapai belasan juga akan dibayarkan oleh pemerintah.

Ilustrasi
Ilustrasi

Pemerintah Kota Bima, melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Bima, berencana akan membayar sertifikasi guru dalam waktu dekat. Sertifikasi Triwulan ketiga tersebut akan dibayarkan pekan depan, atau akhir bulan Oktober, sesuai dengan ketersediaan dana. Pembayaran sertifikasi guru, disampaikan langsung Kabit Dikmen Kota Bima, Drs. Abdul Azis, M.Pd, Senin (13/10) saat ditemui dikantor Dikpora Kota Bima.

Dijelaskannya, pembayaran sertifikasi triwulan ketiga, sebanyak 542 guru, yang terdiri dari berbagai tinbgkatan, mulai dari tingkat Tamat Kanak-Kanak (TK), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Dan anggaran yang disediakamn untuk pembayaran sertifikasi tersebut sekitar Rp. 534.657.I80, (Lima Ratus Tiga Puluh Empat Juta, Enam Ratus Lima Puluh Tujuh Ribu sertaus delapan puluh. “Untuk 542 guru itu, dengan totoal anggaran lima ratus juta lebih,”akunya.

Selain jumlah itu, masih ada juga guru gur yang tidak bibayarkan sertifikasinya, disebabkan berbagai alas an. Seperti 22 guru, karena naik haji, mereka tidak dibayarkan selama satu bulan, demikian juga yang mengikuti program atau melanjutkan study S2, mereka tidak dibayarkan karena tidak mencapai jam mengajar 24 jam yang dijadwalkan. “Sedangkan yang tidak memenuhi persyaratan itu sebanyak 15 orang, dan mereka tidak berhak mendapatkan sertifikasi tersebut,”tegasnya.

Dengan demikian, ia menghimbau kepada seluruh guru yang mendapat sertifikasi untuk memenuhi kewajibannya, dengan mengajar 24 jam sehari.” Bagi yang tidak memenuhi 24, untuk mencari tambahan jam mengajar disekolah lain, serta melengkapi bahan bahannya.”harapnya. (KS-Her).

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Abdul Azis: Sertifikasi Dibayar Pekan Depan
Abdul Azis: Sertifikasi Dibayar Pekan Depan
Dalam waktu yang tidak terlalu lama, gaji sertifikasi selama tiga bulan, yang jumlahnya bahkan mencapai belasan juga akan dibayarkan oleh pemerintah.
http://1.bp.blogspot.com/-HbL39sCtx3A/VMMXknwQk4I/AAAAAAAAAyA/zG2kjbXhzqw/s400/Ilustrasi%2BKorupsi%2BSekolah.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-HbL39sCtx3A/VMMXknwQk4I/AAAAAAAAAyA/zG2kjbXhzqw/s72-c/Ilustrasi%2BKorupsi%2BSekolah.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/10/abdul-azis-sertifikasi-dibayar-pekan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/10/abdul-azis-sertifikasi-dibayar-pekan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy