$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

MUI Tidak Mengecam Ulah Sekda Kota

MUI Kota Bima melakukan klarifikasi soal berita tersebut, dan mengaku tidak mengecam ulah oknum tersebut, dengan alasan MUI tidak boleh mengecam individu.

Kota Bima, KS.- Pemberitaan Koran Stabilitas pada edisi sebelumnya tentang Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bima yang mengecam ulah oknum Sekda Kota Bima yang diduga Kumpul Kebo dan membangun dua unit rumah mewah untuk dua wanita simpanannya, membuat reaksi dari pihak yang diberitakan. Sehingga MUI Kota Bima melakukan klarifikasi soal berita tersebut, dan mengaku tidak mengecam ulah oknum tersebut, dengan alasan MUI tidak boleh mengecam individu.

Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Majelis Ulama Indonesia (MUI)

Informasi yang di himpun koran ini, MUI keberatan dengan judul berita lantaran ada teguran dari Sekda Kota Bima, diperkuat dengan adanya H.Ahmad selaku sekretaris MUI saat klarifikasi berita. Apalagi H.Ahmad diketahui sangat dekat dengan Sekda Kota Bima.

Ketua MUI Kota Bima, HM.Saleh Ismail didampingi Sekretaris MUI H.Ahmad S.Ag mengaku keberatan dengan pemberitaan yang mengecam ulah sekda, dirinya tidak ingin mengecam karena tidak ingin berseteru dengan Sekda. “Judul berita itukan sama saja mengadu MUI dengan Sekda, dan kita tidak ingin berseteru dengan Sekda.Kalau isi beritanya saya tidak keberatan, tetapi judulnya itu loh,”ujarnya saat didampingi H Ahmad.

Lanjutnya, dirinya tidak ingin mengecam seseorang karena berbuat salah, karena tugas MUI Bukan mengecam orang, tetapi hanya memberikan fatwa dan himbauan saja yang berkaitan dengan masalah syariah. “Kalau masalah siapa yang berbuat dosa, MUI tidak pandang buluh.Tapi tugas kita bukan mengecam orang, hanya memberikan pandangan secara umum saja baik secara hukum maupun secara syariah.Masalah wanita simpanan itu memang tidak dibenarkan dalam agama apalagi kumpul kebo dan berjinah.Dan kalaupun menikah itu tidak boleh sembunyi-sembunyi,” terangnya.(KS-Abbie)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: MUI Tidak Mengecam Ulah Sekda Kota
MUI Tidak Mengecam Ulah Sekda Kota
MUI Kota Bima melakukan klarifikasi soal berita tersebut, dan mengaku tidak mengecam ulah oknum tersebut, dengan alasan MUI tidak boleh mengecam individu.
http://2.bp.blogspot.com/-2CaTifj7XQs/Virw67kzR2I/AAAAAAAACUE/cNT6SoacPm8/s400/MUI.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-2CaTifj7XQs/Virw67kzR2I/AAAAAAAACUE/cNT6SoacPm8/s72-c/MUI.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/10/mui-tidak-mengecam-ulah-sekda-kota.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/10/mui-tidak-mengecam-ulah-sekda-kota.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy