$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Pembangunan Kantor Bupati | Bukti H.Syafru Ikhlas Membangun Daerah

Pembangunan Kantor Bupati Bima kemarin itu, bukti H.Syafrudin ikhlas membangun Daerah Kabupaten Bima ini dengan serius

Bima, KS.- Kantor Ibukota Kabupaten Bima di Wilayah Desa Godo Kecamatan Woha saat ini tengah berdiri kokoh. Lebih kurang Rp.50 Milyar APBD Kabupaten Bima telah dihabiskan dalam dua tahun (2014-2015) terakhir ini, demi memenuhi harapan dan impian rakyat Kabupaten Bima untuk memiliki Kantor Bupati sendiri di wilayah Kabupaten Bima.

Drs. H. Syafrudin
Drs. H. Syafrudin

Terwujudnya pembangunan Kantor Bupati di wilayah Desa Godo tersebut, berkat kerjasama semua pihak, terutama jajaran Anggota DPRD Kabupaten Bima yang menyetujui pengalokasian anggaran untuk pembangunan Kantor Ibukota Kabupaten Bima tercinta tersebut. “Kemitraan yang baik antara eksekutif dengan legislative, membuat Kantor Bupati saat ini berdiri megah di pinggir ruas jalan lintas Bima - Sumbawa tersebut,”Ujar mantan Ketua DPRD Kabupaten Bima Drs.H.Muchdar Arsyar saat di wawancara Koran Stabilitas, Sabtu pagi kemarin.

Katanya, membangun Kantor Ibukota Kabupaten Bima telah direncanakan oleh pemerintah sejak tahun 2005 lalu, namun baru tahun 2014 bisa dibangun, itupun atas komitmen mantan Bupati Bima Drs.H.Syafrudin yang telah berani memangkas sejumlah anggaran di sejumlah Satuan Kerja (Satker), yang dianggap tidak begitu penting.”Pembangunan Kantor Bupati Bima kemarin itu, bukti H.Syafrudin ikhlas membangun Daerah Kabupaten Bima ini dengan serius,”terangnya.

Politisi sejati Partai Golkar yang menduduki kursi Ketua DPRD Kabupaten Bima selama dua periode ini mengaku tak menyangka, sosok H.Syafrudin mampu mewujudkan harapan besar rakyat Kabupaten Bima membangun Kantor Ibukota Kabupaten Bima. Pasalnya, H.Syafrudin merupakan Kepala Daerah yang hanya melanjutkan sisa kepemimpinan mendiang H.Ferry Zulkarnain,ST selama 18 bulan. Kendati sisa waktu yang cukup singkat, H.Syafrudin terus bertekad untuk membangun Kantor Ibukota Kabupaten Bima, juga membangun di segala bidang pembangunan lainnya.”Sebagai mantan Ketua Dewan, saya salut dengan kepribadian H.Syafrudin, karena keikhlasannya membangun Daerah ini telah terbukti, rakyat pun mulai menikmatinya,”tukasnya.

Selain itu, dimata H.Muchdar bahwa sosok H.Syafrudin tidak banyak bicara, tapi lebih focus untuk bekerja dan mengabdi kepada rakyat.Moto H.Syafrudin “kerja, kerja dan kerja” bukti bersangkutan tak suka dengan retorika atau janji bohong dengan rakyat, melainkan lebih pada kerja nyata.”Saya menilai H.Syafrudin itu sosok pemimpin yang memiliki jiwa membangun tinggi dan tak suka berbohong, apalagi membohongi rakyat,”ujarnya yakin.

Karena itu, H.Muchdar berharap agar di pilkada tanggal 9 Desember 2015, masyarakat Kabupaten Bima tidak salah memberikan pilihan, pilihlah pemimpin yang sudah terbukti membangun daerah ini, bukan pemimpin yang hanya bisa mengumbar janji belaka.”Semoga rakyat Kabupaten Bima tidak salah menjatuhkan pilihannya di hari pencoblosan nantinya. Masalahnya, salah memilih, maka rakyat sendiri yang akan sengsara,”tandasnya.(KS-AAZ)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pembangunan Kantor Bupati | Bukti H.Syafru Ikhlas Membangun Daerah
Pembangunan Kantor Bupati | Bukti H.Syafru Ikhlas Membangun Daerah
Pembangunan Kantor Bupati Bima kemarin itu, bukti H.Syafrudin ikhlas membangun Daerah Kabupaten Bima ini dengan serius
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjXU_UWBey579PgGUWHxQU1RsAo92v2AbMkiO-HS9aTWIECE3A-cE4kTdkAMzP1NQZJy57VLIJ5K6_67YtzJXCt-uqI2pLhSwi_iXGhM8ACqm5Eps9d_TkfzprzPMFuVWqYYc42nR2YXCzV/s400/Bupati+Bima%252C+Drs.H.Syafruddin+HM.Nur%252CM+%25281%2529.bmp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjXU_UWBey579PgGUWHxQU1RsAo92v2AbMkiO-HS9aTWIECE3A-cE4kTdkAMzP1NQZJy57VLIJ5K6_67YtzJXCt-uqI2pLhSwi_iXGhM8ACqm5Eps9d_TkfzprzPMFuVWqYYc42nR2YXCzV/s72-c/Bupati+Bima%252C+Drs.H.Syafruddin+HM.Nur%252CM+%25281%2529.bmp
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/10/pembangunan-kantor-bupati-bukti-hsyafru.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/10/pembangunan-kantor-bupati-bukti-hsyafru.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy