$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Ribuan Simpatisan Syukur Konvoi di Bolo | Goyang Inul dan Goyang Itik Jadi Pengiring

Simpatisan Syukur wilayah Bolo, tidak mau kalah dengan simpatisan pasangan lainnya, mereka menunjukkan kesolidan mereka dalam mendukung dan memenangi pasangan idola mereka

Bima, KS.- Tergambar dengan besar dan kuatnya dukungan terhadap pasangan SYUKUR, di wilayah kelahirannya ini, warga tumpah ruh turun kejalan untuk ikut membuktikan bahwa pasangan nomor urut tiga tersebut memiliki dukungan dan massa rill yang besar.

Pasangan SYUKUR
Pasangan SYUKUR

Hal tersebut terlihat jelas, saat pasangan yang disung Partai Nasdem, Demokrat, ppp dan PKS itu, melaksanakan kampanye di wilayah Bolo. Tak pelak music dangdut, goyang \inul dan Goyang itik menjadi hiburan tersndiri yang mengiringi kaamapanye pasangan mantan Bupati Bima ini.

Simpatisan Syukur wilayah Bolo, tidak mau kalah dengan simpatisan pasangan lainnya, mereka menunjukkan kesolidan mereka dalam mendukung dan memenangi pasangan idola mereka. Pantauan langsung Wartawan Koran Stabilitas, jalan posrtos Bima-Sumbawa menjadi saksi bisa padatnya rombongan kendaraan yang berkonvoi saat itu, kemacietan panjang tidak dapat dihindari, simpatisan Syukur membuat sejarah baru dengan kekuatan massa yang luar biasa, kampanye yang dimulai sejak pukul 14:00 wita itu, seakan akan membuktikan bahwa pasangan SYUKUR di Bolo tidak terkalahkan.

Memang harus diakui, bukan suatu rekayasa, bukan mengada ada, tapi nyata dipandang mata, para simpatisan memberi warna warni diseluruh bagian badan, ada yang warna biru, juga warna merah, identik dengan Partai Pendukung, warga Desa Rasabou, mewarnai seluruh badan dengan warna merah, sedangkan warga Desa Tambe dengan warna Biru. Para pendukung tersebut, membuktikan diri bahwa tidak ada pasangan lain yang mereka dukung kecuali pasangan SYUKUR, karena mereka bangga dengan kejayaan H.Suafru sewaktu jadi Bupati.

Para pendukung dan simpatisan yang ada di Kecamatan Bolo tersebut, dalam mengikuti konvoi, tidak menuntut untuk dibayar, mereka secara suku rela menggunakan motor dan mobil pribadi mereka mengikuti konvoi, karena mereka memberikan dukungan terhadapa Pasangan Syukur tersebut berdasarkan hati nurani. Ribuan kendaraan roda dua dan ratusan kendaraan roda empat mulai dari Pick Up hingga truk yang tergabung pada 14 desa itu, ikut terlibat dalam kampanye tersebut.

Pasangan H,Syafrudin – H.Maskur, wajar dan pantas untuk dikagumi, sehingga tidaklah heran,para pendukung menunjukkan keberadaan yang sebenarnya, dipinggiran jalan berdesak desakkan para pendukung ingin melihat secara langsung wajah kedua calon. walaupun pada umumnya banyak yang mengatakan banyak kekurangannya, tapi ternyata, diam diam pendukungnya Syukur sungguh mengagumkan,’ sungguh luar biasa.’semoga hingga titik akhir.

Arus lalu lintas macet total, mulai dari desa muku, sanolo hingga menuju desa Darussalam, dengan mengambil haluan utara, kendaraan yang bermuatan pendukung Syukur ibarat semut menyusuri jalan lintas Bima- Sumbawa, demikian juga yang berdiri dipinggiran jalan, semua berteriak hidup Syukur – hidup syukur, hidup ’tiga jari’ sembari mengangkat tangannya.

Pukul 15.00 lewat berlalu dengan begitu cepat, didepan Posko Induk di Desa Rato, tepatnya di Kediaman H.Nurdin Ali, semua mobil yang berisi sound sistim terus menghibur pendukung dan simpatisan, didepan posko induk H.Syahru, para pendukung berteriak dan dan joget ria.Rasa haru tergambar pada wajah pendukung, lebih lebih wajah keluarga H.Syafru yang berada di posko induk.teriakanpun menjadi jadi, hidup syukur membahana diseantero Bolo.

Desa Tambe, adalah pendukung pendobrak, pendukung yang memiliki naluri tinggi, dan berwatak keras, tapi tidak disangka, dipastikan 85 persen warga Tambe turun kejalan dan mengikuti konvoi, demikian juga dengan Desa Rasabou, lebih lebih Kampung Sigi Desa Rato.( KS- Saokat)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1625,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Ribuan Simpatisan Syukur Konvoi di Bolo | Goyang Inul dan Goyang Itik Jadi Pengiring
Ribuan Simpatisan Syukur Konvoi di Bolo | Goyang Inul dan Goyang Itik Jadi Pengiring
Simpatisan Syukur wilayah Bolo, tidak mau kalah dengan simpatisan pasangan lainnya, mereka menunjukkan kesolidan mereka dalam mendukung dan memenangi pasangan idola mereka
http://1.bp.blogspot.com/-j7wmuK5Txf0/VbiY2XJ4SpI/AAAAAAAACAY/utWl04M0bbI/s400/SYUKUR.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-j7wmuK5Txf0/VbiY2XJ4SpI/AAAAAAAACAY/utWl04M0bbI/s72-c/SYUKUR.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/10/ribuan-simpatisan-syukur-konvoi-di-bolo.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/10/ribuan-simpatisan-syukur-konvoi-di-bolo.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy