$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Desa Panda Adakan Pertandingan Sepak Bola Plastik

Melalui Anggaran Dana Desa (ADD), Pemerintah Desa Panda gelontorkan anggaran sebanyak Rp. 6 Juta untuk kegiatan olahraga sepak Bola Plastik dan Volly Ball

Bima, KS.- Melalui Anggaran Dana Desa (ADD), Pemerintah Desa Panda gelontorkan anggaran sebanyak Rp. 6 Juta untuk kegiatan olahraga sepak Bola Plastik dan Volly Ball. Kegiatan tersebut langsung ditangani oleh Karang Taruna Desa Panda.

Pantauan langsung Koran Stabilitas dilapangan Desa Panda Kecamatan Palibelo, Jum’at (13/11) terlihat antusias ratusan warga Desa Panda menonton pertandingan sepak Bola Plastik dan Volly Ball.

Pertandingan tingkat RT Desa Panda tersebut melibatkan 10 club masing-masing RT. Uniknya, salah satu club yang ikut bertanding yakni semua unsure pemerintah Desa Panda termasuk Kades Panda, Yusuf Ahmad. “Kami ikut terlibat dalam pertandingan Bola ini, luar biasa respon masyarakat dalam menyambut pertandingan ini,” terang Kades dua periode ini.

Tujuan dilaksanakan kegiatan pertandingan Bola Plastik dan Volly Ball agar meningkatkan partisipasi masyarakat termasuk dalam bidang olahraga. “Kami ingin berbuat lebih kepada masyarakat agar memberikan hiburan, dengan demikian akan mengurangi hal negative yang dilakukan masyarakat karena terkosentrasi dalam pertandingan yang diadakan,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya berharap kegiatan yang pemerintah selenggarakan tersebut bisa berjalan aman dan tertib. Karena selama ini diberbagai Desa, dalam pertandingan apapun rentan dengan konflik. “tapi saya percaya, pemuda di Panda cerdas, tidak mungkin melakukan hal yang merugikan diri sendiri,” katanya.

Sebelumnnya, pemerintah Desa sudah mendapatkan izin dari Polres Bima untuk menyelenggarakan pertandingan sepak bola plastic dan volley ball. “Alhamdulillah kami sudah mendapat restu dari kepolisian, maka kegiatan yang diadakan mendapatkan pengamanan dari Polisi,” imbuhnya.

Yusuf menambahkan jika kegiatan tersebut akan berlangsung hingga tanggal 7 Desember. Dipercepat penyelesaian pertandingan karena Pilkada akan dihelat pada tanggal 9 Desember. “Dua hari sebelum coblos pertandingan akan selesai, diharapkan kepada seluruh club yang bermain untuk tidak melihat hadiah yang diberikan, ini hanya sebagai penyemangat warga diwaktu senggang,” tambahnya. (KS-Ryan G)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Desa Panda Adakan Pertandingan Sepak Bola Plastik
Desa Panda Adakan Pertandingan Sepak Bola Plastik
Melalui Anggaran Dana Desa (ADD), Pemerintah Desa Panda gelontorkan anggaran sebanyak Rp. 6 Juta untuk kegiatan olahraga sepak Bola Plastik dan Volly Ball
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/11/desa-panda-adakan-pertandingan-sepak.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/11/desa-panda-adakan-pertandingan-sepak.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy