$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

H.Syafru: Saya Tampil Tak Ingin Jauh dari Rakyat

Saya memang telah diberikan kepercayaan selama lima tahun untuk menjadi Wakil Bupati dan Bupati oleh rakyat Kabupaten Bima.

Bima, KS.- “Saya memang telah diberikan kepercayaan selama lima tahun untuk menjadi Wakil Bupati dan Bupati oleh rakyat Kabupaten Bima. Tapi, waktu sebanyak itu terlalu sedikit untuk berbuat banyak kepada rakyat. Tiga tahun lebih menjadi Wakil Bupati, saya tidak bisa berbuat apa-apa, hanya sisa waktu setahun lebih saya manfaatkan kesempatan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan rakyat, dari berbagai tuntutan di segala bidang pembangunan,” Kata Drs.H.Syafrudin Calon Bupati Bima saat menjawab ketika wartawan Koran Stabilitas bertanya soal motivasinya mencalonkan diri sebagai Bupati.

Drs. H.Syafrudin, HM.Nur, M.Pd, MM.
Drs. H.Syafrudin, HM.Nur, M.Pd, MM.

Membangun Daerah Kabupaten Bima yang begitu luas sekarang, membutuhkan tenaga dan pikiran yang maju, lebih-lebih harus dengan niat hati yang iklhas karena Allah SWT. Masalahnya, banyak pemimpin sekarang yang hanya bisa membuat janji muluk dengan rakyat, tapi tak mampu merealisasinya.”Tapi bagi saya pribadi, berjanji dengan rakyat berarti saya berjanji kepada Allah. Ketika saya tak menepatinya, maka saya hidup dalam kondisi ingkar janji aliar hidup yang penuh ingkar. Semoga saya tidak termasuk pemimpin yang sukar membohongi rakyat. Insya Allah, saya akan tulus membangun daerah ini, jika rakyat Kabupaten Bima meletakan kepercayaan kepada saya untuk kembali memimpin Kabupaten Bima bersama pasangan Drs.H.Masykur,” ujarnya penuh harap.

Setahun delapan bulan menjadi Bupati, kesempatan baginya untuk membangun Daerah Bima, terutama memenuhi impian masyarakat Kabupaten Bima untuk memiliki Kantor Ibukota Kabupaten Bima sendiri. Alhasil, atas kerjasama seluruh pejabat, pegawai dan jajaran legislative, mimpi memiliki Kantor Ibukota Kabupaten Bima terwujud.”Berkat do,a masyarakat Kabupaten Bima, Kantor Bupati di Godo sekarang berhasil dibangun, dengan menghabiskan anggaran lebih kurang Rp.50Milyar,”paparnya.

H.Syafru mengaku masih banyak target pembangunan yang harus segera dibangun oleh pemerintah sekarang, terutama jembatan Lewimori, finishing Kantor Bupati, juga pembangunan prioritas di bidang lainnya, tentunya yang menyentuh langsung dengan kebutuhan para petani.”Saatnya APBD Kabupaten Bima digunakan sebaik-baiknya. Semoga harapan saya bersama H.Masykur untuk memimpin Daerah ini mendapat dukungan dan do,a dari masyarakat Kabupaten Bima, agar seluruh visi misi pembangunan lima tahun ke depan dapat direalisasikan dengan kegiatan nyata,”tukasnya.

Di akhir komentarnya, H.Syafru menyampaikan harapan kepada seluruh timses agar terus berjuang, menggalang kekuatan politik untuk misi pasangan SYUKUR.”Semoga perjuangan kita bersama mendapat restu dari Allah SWT, dan pasangan SYUKUR bisa meraih kemenangan nanti,”tuturnya penuh harap.(KS-AAZ)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: H.Syafru: Saya Tampil Tak Ingin Jauh dari Rakyat
H.Syafru: Saya Tampil Tak Ingin Jauh dari Rakyat
Saya memang telah diberikan kepercayaan selama lima tahun untuk menjadi Wakil Bupati dan Bupati oleh rakyat Kabupaten Bima.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnLlS3avp_mYffXW7ktmfLO8QQCXlFGuP2V8MF90mJuYDViTMCUy52S4Ysi-hAv5ubEV9D2lQYmqVmKpu_IMqfTSuvUlEkvpOOMhKfQ177GvEdd-V7C9W2J1YEcZbnWK0J6csOEThp9AFH/s400/Bupati+Bima%252C+Drs.H.Syafruddin+HM.Nur%252CM+%25282%2529.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnLlS3avp_mYffXW7ktmfLO8QQCXlFGuP2V8MF90mJuYDViTMCUy52S4Ysi-hAv5ubEV9D2lQYmqVmKpu_IMqfTSuvUlEkvpOOMhKfQ177GvEdd-V7C9W2J1YEcZbnWK0J6csOEThp9AFH/s72-c/Bupati+Bima%252C+Drs.H.Syafruddin+HM.Nur%252CM+%25282%2529.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/11/hsyafru-saya-tampil-tak-ingin-jauh-dari.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/11/hsyafru-saya-tampil-tak-ingin-jauh-dari.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy