$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Kasek SDN 71 Ajak Korban Bersumpah

Dugaan melakukan menipuan terhadap AG dan RS warga Lingkungan Nggarolo Kelurahan Penanae untuk membantu mengeluarkan SK Honda sejak tahun 2010 lalu

Kota Bima,KS.- Dugaan melakukan menipuan terhadap AG dan RS warga Lingkungan Nggarolo Kelurahan Penanae untuk membantu mengeluarkan SK Honda sejak tahun 2010 lalu, dibantan keras oleh Kepala Sekolah SDN 71 Kota Bima, H. Darwis. Bahkan ia mengajak korban untuk bersumpah jika dirinya tidak melakukan penipuan.

Hal itu disampaikan oleh H. Darwis saat bertemu Wartawan Stabilitas, Rabu (18/11) pagi. Ia menyayangkan AG telah mencatut namanya dalam kasus menerbitan SK Honda, padahal dirinya tidak tahun permasalahan tersebut.”Tidak mungkin saya melakukan hal serendah itu, apalagi saya seoarang kepala sekolah yang tidak memiliki akses penerbitan SK Honda,” tegasnya.

Ia menduga AG mencatut namanya karena adanya indikasi lain. Jika dirinya terlibat dalam hal itu ia akan bersumpah dengan cara apapun agar masyarakat tahu jika dirinya tidak melakukan penipuan terhadap AG dan RS.“ Jika ada bukti kwatansi yang mencatut nama saya maka saya akan bertanggung jawab, silakan buktikan saya terlibat,” ujarnya.

Bahkan terkait masalah penerbitan SK Honda, ia juga menjadi korban. Karena pada 2010 lalu, ia pernah memberikan uang bernilai ratusan juta rupiah kepada salah seorang PNS yang mengaku memiliki akses untuk penerbitan SK Honda secara instan.“Namun itu hanya modus pelaku untuk menipu kami, bahkan hingga saat ini saya tidak memikirkan uang saya ratusan juta itu, apalagi untuk melaporkan ke Polisi. pelaku penipuan terhadap saya nantinya mempertanggungjawabkan pada Allah SWT,” ujarnya.

Ia meminta kepada AG yang mengaku sebagai korban penipuan atas dirinya untuk mengembalikan nama baiknya, jika tidak dirinya akan melaporkan AG ke Polisi karena telah mencemarkan nama baiknya. “Nama saya tercoreng karena ulah AG, saya minta kepada dia untuk membersikan nama saya, “imbuhnya.

Sebelumnya, AG warga Nggarolo mengaku jika H. Darwis mengambil uang miliknya sebanyak Rp. 30 Juta. Katanya uang tersebut untuk menerbitkan SK Honda. “Saya ingin minta kembali uang itu Karena saya tidak mendapatkan SK Honda,” kata AG beberapa waktu lalu di kediamannyan. (KS-Ryan G)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kasek SDN 71 Ajak Korban Bersumpah
Kasek SDN 71 Ajak Korban Bersumpah
Dugaan melakukan menipuan terhadap AG dan RS warga Lingkungan Nggarolo Kelurahan Penanae untuk membantu mengeluarkan SK Honda sejak tahun 2010 lalu
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/11/kasek-sdn-71-ajak-korban-bersumpah.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/11/kasek-sdn-71-ajak-korban-bersumpah.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy