$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

KPU Minta Masyarakat Tidak Golput

Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa memberikan hak pilhnya sesuai dengan hati nurani. Dan diharapkan tidak ada yang Golongan Putih (Golput)

Kota Bima, KS.- Untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang bukan hanya tanggung jawab Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU), melainkan butuh dukungan seluruh lapisan masyarakat. Karena masyarakat yang akan menentukan masa depan Kabupaten Bima lima tahun ke depan. Untuk itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima terus berperan aktif mengajak masyarakat berperan serta menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU)
Komisi Pemilihan Umum (KPU)

KPU Kabupaten Bima, melalui kepala Devisi Sosialisasi, Muhammad Waru, SH,.MH , Salah satu bentuk nyata yang dilakukan KPU menggelar sosialisasi Pilkada kabupaten Bima 2015. ‘’Kemarin sosialisasi diselenggarakan di Desa pesisir Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Pada nelayan dan masyarakat setempat, Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu cara menyukseskan Pilkada Kabupaten Bima 9 Desember.’’Ungkapnya saat di wawancarai wartawan Koran Stabilitas.

Muhammad Waru, SH,.MH mengungkapkan, demokrasi merupakan mekanisme dalam sistem pemerintahan suatu negara sebagai upaya dalam mewujudkan kedaulatan rakyat untuk dijalankan pemerintah dan seluruh jajaran masyarakat pada umunya.’’saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa memberikan hak pilhnya sesuai dengan hati nurani. Dan diharapkan tidak ada yang Golongan Putih (Golput)’’, harapnya.

Sosialisai yang dilakukan KPU menurut Waru ,SH yaitu mengajak masyarakat untuk ikut memberikan hak suara dalan Pilkada 9 Desember mendatang. Karena dengan suara masyarajat tersebut, akan menentukan nasib daerah lima tahun yang akan datang. Selain itu Kata Waru, masyarakat juga dihimbau agar tidak memilih Golput. Karena sikap seperti itu bertentangan dengan undang-undang sebagai warga Negara yang berdemokasin. “Bentuk partisipasi masyarakat dalam menentukan nasib daerahnya adalah ikut memberikan hak suara saat pemilihan nantinya. dan itu menunjukkan sebagai warga Negara yang baik,”ingatnya.(KS-Her)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1625,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: KPU Minta Masyarakat Tidak Golput
KPU Minta Masyarakat Tidak Golput
Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa memberikan hak pilhnya sesuai dengan hati nurani. Dan diharapkan tidak ada yang Golongan Putih (Golput)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjc3wwckaVFFaZ83SbUoFRYlllq_7fzgYF4YBTHAoIsGpPiotR-O5SstH2DQK4cEw9N4bXBYcrzfVvm9VvcZRw5L42vtcJtYeX-aJ9cvkD-ortWPgFWqEFGyWR3UXEWfOjlHjp8I6wfwZ_b/s1600/Komisi+Pemilihan+Umum.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjc3wwckaVFFaZ83SbUoFRYlllq_7fzgYF4YBTHAoIsGpPiotR-O5SstH2DQK4cEw9N4bXBYcrzfVvm9VvcZRw5L42vtcJtYeX-aJ9cvkD-ortWPgFWqEFGyWR3UXEWfOjlHjp8I6wfwZ_b/s72-c/Komisi+Pemilihan+Umum.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/11/kpu-minta-masyarakat-tidak-golput.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/11/kpu-minta-masyarakat-tidak-golput.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy