$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Tanah Eks Jaminan akan Dilelang

Seperti tahun sebelumnya, tanah eks jaminan Kepala Desa dan Kaur Desa di seluruh Kabupaten Bima akan segera dilelang kembali.

Bima, KS.- Seperti tahun sebelumnya, tanah eks jaminan Kepala Desa dan Kaur Desa di seluruh Kabupaten Bima akan segera dilelang kembali. Pelelangan tahunan tanah tersebut akan dilakukan pada bulan November ini. Hal tersebut disampaikan kabag hukum Setda Kabupaten Bima Rahmatullah, SH kepada koran ini Selasa Kemarin.

Dikatakannya, tanah-tanah tersebut sebenarnya sudah mulai dilelang pada awal bulan kemarin, namun karena ada beberapa kendala sehingga pelelangan tersebut diundur. “Kita undur dulu pelelangan tersebut karena masih ada yang perlu diselesaikan. Lebih baik diundur dulu dari pada bermasalah dikemudian hari,” terangnya.

Lebih lanjut Rahmatullah menyampikan, kendala yang dihadapi dan akan segera dicarikan solusinya saat ini, adalah masalah tanah eks jaminan di Kecamatan Sape. Tanah-tanah tersebut saat ini sedang diklaim oleh masyarakat dan itu yang sedang diselesaikan oleh pemerintah untuk mendapatkan solusinya.”Kita sedang mencarikan solusi untuk persoalan tanah jaminan di Kecamatan Sape. Karena saat ini tanah tersebut masih diklaim oleh masyarakat,” lanjutnya.

Tanah tersebut, dan seluruh tanah eks jaminan yang lainnya akan segera dilelang setelah masalah tanah eks jaminan di Kecamatan Sape diselesaikan. Namun Rahmatullah memastikan bahwa pelelangan tersebut akan tetap berlangsung pada bulan November ini. “Insya allah tetap dilakukan pelelangan pada bulan ini, hanya saja waktunya belum bisa kita tentukan. Kan belum masuk musim tanam, masih ada waktu cukup untuk melakukan pelelangan sebelum musim tanam,” terangnya.

Terkait masalah tanah eks jaminan di Kecamatan Sape, seluruh tim akan segera membahas masalah tersebut. Saat ini tim sedang menunggu Sekda pulang dari luar daerah untuk menggelar rapat tersebu. (KS-Abbie)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Tanah Eks Jaminan akan Dilelang
Tanah Eks Jaminan akan Dilelang
Seperti tahun sebelumnya, tanah eks jaminan Kepala Desa dan Kaur Desa di seluruh Kabupaten Bima akan segera dilelang kembali.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/11/tanah-eks-jaminan-akan-dilelang.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/11/tanah-eks-jaminan-akan-dilelang.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy