$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Tim SYUKUR Kecam Aksi Pembakaran Posko

Humas Tim Irham, mengecam aksi pembakaran Posko pemenangan yang ada di Desa Panda, rabu malam lalu, terbakarnya posko tersebut diketahui setelah pagi harinya.

Bima, KS.- Tim pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, periode 2015-2020, H Syafruddin-H Masykur (SYUKUR), melalui Humas Tim Irham, mengecam aksi pembakaran Posko pemenangan yang ada di Desa Panda, rabu malam lalu, terbakarnya posko tersebut diketahui setelah pagi harinya.

Irham mendesak aparat kepolisian untuk segera menangkap pelaku pembakaran posko tersebut, karena hal itu dapat memancing amarah dari masa pendukung pasangan SYUKUR. “Demi terciptanya sistuasi Kantibmas menjelang Pilkada, kami dari tim SYUKUR meminta kepada aparat kepolisian untuk segera menangkap pelaku pembakaran tersebut,”desaknya, saat mendatangi Kantor Redaksi Stabilitas, Kamis (26/11).

Dikatakannya, aparat keamanan lebih khusus Kepolisian harus tanggap dengan fenomena yang terjadi, karena hal tersebut dapat mempengaruhi situasi dan kondisi saat ini. “Apalagi kondisi kantobmas Kabupaten Bima saat ini lagi memanas pasca terjadinya bentork antar warga, jangan lagi hal hal seperti itu terjadi akibat persaingan politik. Untuk itu kami meminta kepada aparat kepolisian berandil besar dalam meciptakan Stabilitas keamanan didaerah ini,”pintanya.

Menurut Ihram, pembakaran posko pasangan SYUKUR yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab tersebut merupakan kejahatan yang luar biasa. Karena apa yang dilakukan tersebut telah menciderai proses demokrasi yang sedang berlangsung saat ini. “Pihak kepolsian sebagai alat Negara harus benar benar bekerja serius untuk menyelidiki sehingga terungkap siapa pelaku pembakaran posko pasangan SYUKUR di Desa Panda, jangan sampai hal ini dibiarkan berlarut, apalagi pencoblosan tinggal belasan hari saja,”pintanya.

Selain itu, dia juga mendesak pihak Panwas Kabupaten Bima, untuk bertindak dengan adanya peristiwa pembakaran Posko salah satu pasangan Calon yang sudah resmi menjadi kandidat dalam sukses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima periode mendatang. “Panwas juga jangan diam diri dalam hal ini, sebagai pengawas mereka harus tanggap dengan berbagai persoalan yang berkaitan dengan proses Pemilukada,”tegasnya.

Irham juga menghimbau kepada seluruh simpatisan dan pendukung pasangan SYUKUR agar tidak mudah terpancing dan terprovokasi dengan adanya insiden pembakaran Posko tersebut, apalagi adanya niat untuk balas dendam. Karena cara cara seperti itu, tidak pantas dilakukan oleh orang-orang intelektual. “Biarkan hukum yang akan mengusutnya, sebagai orang yang beradab, pendukung pasangan SYUKUR agar tetap mawas diri, tidak perlu membalas apa yang dilakukan orang lain terhadap pasangan SYUKUR,”ingatnya.

Ditegaskannya, pembakaran Posko Pasangan SYUKUR yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab tersebut, merupakan bentuk kepanikan mereka terhadap elektabilitas pasangan SYUKUR yang setiap waktu terus menunjukkan peningkatannya. “Itu cara cara yang tidak sopan, karena mereka panik dan kuatir dengan adanya perubahan dukungan terhadap pasangan SYUKUR,”pungkasnya. (KS-Mul)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1625,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Tim SYUKUR Kecam Aksi Pembakaran Posko
Tim SYUKUR Kecam Aksi Pembakaran Posko
Humas Tim Irham, mengecam aksi pembakaran Posko pemenangan yang ada di Desa Panda, rabu malam lalu, terbakarnya posko tersebut diketahui setelah pagi harinya.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/11/tim-syukur-kecam-aksi-pembakaran-posko.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/11/tim-syukur-kecam-aksi-pembakaran-posko.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy