$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Diduga, Foto Mesum Oknum Kasek Beredar

Seperti halnya yang dilakoni oknum salah satu Kasek MAN di Wilayah Kecamatan Bolo berinisial Ay, yang diduga melakukan kejahatan amoral dengan seorang janda beranak empat di Kota Bima, berinisial IB.

Bima, KS.- Tak habis-habis dunia pendidikan di Bima tercoreng namanya, akibat ulah oknum siswa, guru dan tenaga Tata Usaha (TU) bahkan oknum Kepala Sekolah yang melakukan tindakan amoral dan tak terpuji. Seperti halnya yang dilakoni oknum salah satu Kasek MAN di Wilayah Kecamatan Bolo berinisial Ay, yang diduga melakukan kejahatan amoral dengan seorang janda beranak empat di Kota Bima, berinisial IB.

Ilustrasi
Ilustrasi

IB saat mendatangi Kantor Redaksi Koran Stabilitas beberapa hari lalu menceritakan seluruh kisah asmaranya dengan Ay, yang berlangsung sejak Sembilan bulan lalu. Saat membuka kisah cintanya itu, IB berkali-kali meneteskan air mata, lantaran kecewa dengan sikap Ay yang kini mencampakannya. “Saya menyesal mengenal dia (ay,red), karena dia selama ini terlalu banyak berjanji manis, namun semuanya itu bohong belaka. Saya sudah terlanjur jatuh cinta kepadanya, sehingga hubungan selama ini sudah seperti suami-istri,”tuturnya.

Diakuinya, selama menjalin hubungan, Ay sering kali datang ke rumahnya di Kelurahan Monggonao, bahkan sering melakukan hubungan intim dengannya, baik saat di berada di Bima, maupun di Mataram. “Pertama kali saya berhubungan dengan Ay itu di Mataram. Bahkan saat itu, kami sempat foto bersama dalam keadaan tidak mengenakan busana. Saya juga punya video mesum dengan Ay,”ungkapnya seraya memperlihatkan video mesum itu kepada wartawan Koran Stabilitas.

IB juga mengaku Ay menjanjikan untuk dinikahi, namun tak juga ditepati, termasuk berjanji untuk membangun rumah dan tokonya di bulan Desember ini. “Semua omongan dia itu bohong. Saya sudah termakan oleh janji-janji palsunya dia. Saya menuntut dia menikahi saya secara sah sekarang. Kalau tidak, maka saya pun siap untuk menempuh jalur apapun, demi harga diri saya yang dihianati oleh dia selama ini,”imbuhnya.

Sementara Ay yang dikonfirmasi mengakui ada hubungan asmara dengan IB. Ay juga mengakui pernah berjanji untuk menikahi IB, namun nikah secara siri.”Memang benar saya janji nikah, tapi nikah siri. Nah, dia tidak mau menikah siri, sementara status saya ini PNS, harus mendapat ijin istri sah dan atasan saya,”ujarnya.

Bagaimana dengan foto dan video mesum yang saat ini berada dalam penguasaan IB ?. Ay enggan menanggapi foto dan video tersebut.”Saya tidak tau soal itu,”tandasnya.

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1625,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Diduga, Foto Mesum Oknum Kasek Beredar
Diduga, Foto Mesum Oknum Kasek Beredar
Seperti halnya yang dilakoni oknum salah satu Kasek MAN di Wilayah Kecamatan Bolo berinisial Ay, yang diduga melakukan kejahatan amoral dengan seorang janda beranak empat di Kota Bima, berinisial IB.
http://4.bp.blogspot.com/-j6Ukjo18QKY/VYIhBu16JlI/AAAAAAAABxQ/ydIwuBADiaQ/s400/Ilustrasi%2BVideo.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-j6Ukjo18QKY/VYIhBu16JlI/AAAAAAAABxQ/ydIwuBADiaQ/s72-c/Ilustrasi%2BVideo.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/diduga-foto-mesum-oknum-kasek-beredar.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/diduga-foto-mesum-oknum-kasek-beredar.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy