$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

HUT ke 120, BRI adakan Pesta Rakyat

Memasuki Usianya yang ke 120 tahun, tanggal 28 November kemarin Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bima menggelar acara Pesta Rakyat Simpedes

Kota Bima, KS.- Memasuki Usianya yang ke 120 tahun, tanggal 28 November kemarin Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bima menggelar acara Pesta Rakyat Simpedes. Acara tersebut diadakan di Lapangan Serasuba Kota Bima pada Sabtu (28/11) kemarin. Kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 06.00 wita hingga pukul 18.00 wita.Pesta Rakyat Simpedes diadakan BRI untuk memberikan Sumbangsih kepada warga Kota dan Kabupaten Bima yang telah mendukung berbagai program BRI selama ini. Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, BRI menggelar berbagai kegiatan hiburan seperti Senam Pagi, Pawai, Color Run, Drum Band, Fun Fare, DJ Show, dan kegiatan hiburan lainnya.

Selain itu juga ada lomba mewarnai untuk anak TK/SD, Lomba Band Pelajar SMP dan SMA, termasuk kegiatan Bazar yang dilaksanakan oleh para nasabah BRI. Hal tersebut disampaikan Pimpinan Cabang BRI, Marfis Antonius saat diwawancarai koran Stabilitas di selah-selah kesibukannya Sabtu itu.

Menurutnya, untuk mendekatkan diri dengan para kawula muda, BRI menggelar Color Run, dan untuk memperdayakan ekonomi masyarakat BRI adakan Bazar dilokasi kegiatan dengan melibatkan para nasabah BRI yang ada di Kota dan Kabupaten Bima.

“Kegiatan ini sebagai ucapan terimakasih BRI kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Bima, selain itu kami ingin memperkenalkan kepada para generasi muda tentang program-program BRI, dengan harapan mereka nantinya bisa menjadi nasabah BRI,”tuturnya.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar tiga ribu lebih peserta, dan terlihat sangat meriah. Karena selain ada banyak hadiah menarik yang disiapkan BRI melalui doorprize juga ada penampilan artis KDI, Fauzi Bima. kegiatan itu, semata-mata dilakukan agar para generasi muda terhibur dan bisa mengenal program BRI. “Melalui lomba ini, kami ingin memperkenalkan BRI kepada anak-anak dan kawula muda, dalam berbagai bentuk lomba. Untuk Lomba mewarnai ada 200 peserta yang ikut dan ada banyak peserta pada jenis lomba lainnya,”jelasnya.

Dirinya berharap, agar kemeriahan acara Pesta Rakyat Simpedes bisa meninggalkan kesan positif sehingga mampu menjadi media komunikasi yang efektif bagi eksitensi BRI di masa-masa yang akan datang.,”teragnya. (KS-Abbie M)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: HUT ke 120, BRI adakan Pesta Rakyat
HUT ke 120, BRI adakan Pesta Rakyat
Memasuki Usianya yang ke 120 tahun, tanggal 28 November kemarin Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bima menggelar acara Pesta Rakyat Simpedes
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/hut-ke-120-bri-adakan-pesta-rakyat.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/hut-ke-120-bri-adakan-pesta-rakyat.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy