$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Ketua Hanura Dimosi Tidak Percaya

Menjelang pelaksanaan Muscab di Mosi Tidak Percaya (MTP) oleh sejumlah pengurus DPC dan juga sejumlah PAC yang ada di Kota Bima.

Kota Bima, KS.- Ketua Partai Besutan Jendral Wiranto atau yang dikenal dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bima, HM Tayeb, menjelang pelaksanaan Muscab di Mosi Tidak Percaya (MTP) oleh sejumlah pengurus DPC dan juga sejumlah PAC yang ada di Kota Bima.

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)
Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)

MTP Ketua DPC Partai Hanura dikeluarkan tanggal 26 Agustus 2015, dengan nomor 001/DPC-Hanura/Kobi/VIII/2015, dan ditandatangani sejumlah unsur pimpinan, seperti Wakil ketua Drs Ridwan, Fajaruddin, Nasaruddin,S.Sos dan Zaidun,SH serta beberapa Pimpinan Anak Cabang. Oleh pengurus yang bertolak belakang dengan Ketua DPC itu, MTP itu langsung dilayangkan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Propinsi NTB, dan tidak ditujukan kepada ketua atau pengurus lainnya.

Alasan lahirnya MTP tersebut, sesuai dengan kutipan surat MTP yang diperoleh Koran Stabilitas, berdasar kepada AD/ ART Partai dan Peraturan Organisasi (PO) Partai, dengan alasan bahwa selama kepemimpinan yang bersangkutan penggunaan dana partai lima (5) tahun terakhir atau periode ke 2 tidak transparan. Penggunaan dana partai juga tidak dipertanggungjawabkan dalam rapat resmi partai serta diduga dana tersebut dipergunakan untuk kepentingan pribadi.

Selain itu, yang menjadi dasar pengajuan MTP terhadap ketua DPC Hanura Kota Bima itu, adalah SK pengurus DPC dan SK PAC sebagian besar tidak dibagikan kepada yang masing masing pengurus yang tercantum dalam SK tersebut. Dengan demikian, sejumlah pengurus yang menandatangani surat MTP tersebut, menyimpulkan HM Tayeb dianggap sudah tidak layak lagi dicalonkan sebagai ketua partai Hanura Kota Bima, periode selanjutnya.

Sementara itu, ketua DPC Partai Hanura Kota Bima, HM Tayeb yang dimintai tanggapannya, mengaku tidak tahu menahu dengan adanya pengajuan MTP oleh sejumlah pengurus DPC Partai Hanura Kota Bima, karena menurutnya selama ini tidak ada gejolak yang terjadi dalam tubuh partai HAnura Kota Bima. “Saya juga heran kok tiba tiba muncul surat seperti itu, padahal tidak ada gejolak dalam kepengurusan Partai selama ini,”ujarnya menjawab wartawan melalui Telepon genggamnya kemarin.

Ia menduga, munculnya surat MTP percaya tersebut sengaja dienduskan oleh beberapa oknum pengurus yang ingin maju dalam bursa pemilihan ketua DPC Hanura Kota Bima melalui muscab yang akan digelar dalam waktu dekat. “Biasa kalau mau Muscab, pasti ada aja isu yang sengaja diendus oleh oknum oknum yang ingin merebut ketua,”pungkasnya.

Informasi yang diendus Koran Stabilitas, figure yang akan memperebutkan kursi pimpinan di Partai Hanura Kota Bima adalah, HM Tayeb (ketua DPC periode saat ini) Fajaruddin yang menjabat sebagai Wakil katua dan juga Nasaruddin,S.Sos.

Sekretaris jendral (Sekjen) DPC Partai Hanura Kota Bima, Chasman Ilmanagara,SH yang dimintai keterangannya terkait dengan surat MTP pengurus DPC dan PAC tersebut, menolak untuk memberikan komentar, dengan alasan dirinya belum melihat bagaimana isi dari surat MTP tersebut. “Terkait dengan itu saya tidak bisa berkomentar, karena saya belum terima surat itu,”akunya saat dikonfirmasi Wartawan Koran Stabilitas, kemarin. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1625,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Ketua Hanura Dimosi Tidak Percaya
Ketua Hanura Dimosi Tidak Percaya
Menjelang pelaksanaan Muscab di Mosi Tidak Percaya (MTP) oleh sejumlah pengurus DPC dan juga sejumlah PAC yang ada di Kota Bima.
http://2.bp.blogspot.com/-ibfU5WvYmWo/VQl0gDoHjiI/AAAAAAAABJw/hbsR5Is_4KI/s400/Partai%2BHati%2BNurani%2BRakyat%2B%2528Hanura%2529.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-ibfU5WvYmWo/VQl0gDoHjiI/AAAAAAAABJw/hbsR5Is_4KI/s72-c/Partai%2BHati%2BNurani%2BRakyat%2B%2528Hanura%2529.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/ketua-hanura-dimosi-tidak-percaya.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/ketua-hanura-dimosi-tidak-percaya.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy