$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Sambut Kejurda Atletik Se NTB, Kota Bima Adakan Lari 10 K dan 5 K

Kata dia Kota Bima selalu menjadi juara umum pada lari 10 K dan 5 K.

Kota Bima, KS.- Kejuaraan Antar Daerah (Kejurda) Kota/Kabupaten Se NTB pada Cabang Olahraga (Cabor) Atletik akan berlangsung di Kota Bima (20/12) mendatang. Ketua Panitia Drs. H. Alwi Yasin, M.Si pada Koran Stabilitas Selasa (8/12) dikantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Bima mengatakan, Kejurda yang mempertandingkan lari 10 K untuk putra dan lari 5 K untuk Putri khusus tingkat pelajar akan mengambil tempat star dan finis bertempat dikantor Walikota Bima. “Kejuaraan tersebut merupakan ajang tolok ukur tim Kota Bima dalam menghadapi Pekan Olahraga Propinsi (Por Prop) Ke 10 Tahun 2018 mendatang, sehingga kelas pelajar segaja dipertandingkan. Karena Pelajar merupakan atlet pelapis. Tujuan kejurda tersebut, untuk menunjukkan kemampuan atlet dan mencari bibit baru dan persiapan por prop 2018,” ujar singkat.

Sementara itu Pelatih Nasional Jubaer, S.Pd yang dimintai tanggapannya via telepon seluler mengatakan, saat ini pihaknya sedang menghadapi kejuaraan yang sama di Mataram, sehingga untuk tim Kota Bima yang dipimpingnya itu, optimis bisa mempertahankan prestasi sebelumnya. Kata dia Kota Bima selalu menjadi juara umum pada lari 10 K dan 5 K. “Pelajar Kota Bima yang akan turun pada Kejurda (20/12) nanti setiap sore hari, rutin mengelar latihan atau trening center di Stadion Manggemaci,” ujarnya.

Jubaer menambahkan, wajar atlet Kota Bima selalu unggul dibandingkan daerah lain. Pasalnya, cuaca iklim dan wilayah Bima sangat cocok dan mendukung, sehingga untuk mencari bibit sangat banyak sekali tinggal pembinaan yang dibenahi dan sarana prasarana yang memadai. Seperti halnya atlet dari cabor lain, contohnya dari silat dalam kecepatan speednya sangat tinggi dibandingkan atletik apabila tidak berpotesi di silat lagi, bisa dibina dicabang atletik, sehingga didua cabor ini bisa bertukar atlet. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1625,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Sambut Kejurda Atletik Se NTB, Kota Bima Adakan Lari 10 K dan 5 K
Sambut Kejurda Atletik Se NTB, Kota Bima Adakan Lari 10 K dan 5 K
Kata dia Kota Bima selalu menjadi juara umum pada lari 10 K dan 5 K.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/sambut-kejurda-atletik-se-ntb-kota-bima.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/sambut-kejurda-atletik-se-ntb-kota-bima.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy