$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Empat Kader Terpental, Dua Siap Fight

Perhelatan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bima, direncanakan akan dilangsungkan pada tanggal 7-8 Pebruari mendatang.

Bima, KS.- Perhelatan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bima, direncanakan akan dilangsungkan pada tanggal 7-8 Pebruari mendatang. Dari enam nama bakal calon yang diajukan ke DPP, hanya dua kader yang mendapat rekomendasi DPP untuk maju sebagai kendidat. Sementara empat orang lainnya terpental dari bursa pencalonan karena tidak mendapat rekomendasi dari DPP.

Kedua Kader Partai besutan Jenderal (purn) Wiranto yang mendapatkan rekomendasi adalah Ruslan, SH dan Ahmad Dahlan, S.Sos, kedua fungsionaris Hanura ini siap Fight saat muscab Pebruari mendatang. Sementara kader Hanura yang gagal maju akibat tidak menedapat rekomendasi DPP. Antara lain, A. Jalil,SH, H Arahman, Samran dan Suhada. Di muscab nanti, dua kandidat berhak untuk dipilih oleh 28 pemilik suara di tubuh DPC Hanura Kabupaten Bima, juga dari dewan penasehat, serta organisasi sayap partai.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bima, RUslan,SH kepada Koran Stabilitas Sabtu (9/1) mengungkapkan, seluruh kader partai yang ingin menjadi calon ketua mulai dari DPC hingga DPP harus mendapatkan rekomendasi dari DPP untuk dapat maju sebagai kandidat calon dalam setiap pemilihan atau pergantian pimpinan. “Itu semua adalah Aturan dan mekanisme yang diatur dalam peraturan organisasi partai Hanura, dan setiap kader partai wajib mematuhinya,”akunya saat memberikan keterangan persnya.

Dengan munculnya dua nama yang direkomendasikan oleh DPP sebagai kandidat calon ketua Partai Hanura Kabupaten Bima, menurut Ruslan tidak tertutup kemungkinan akan melahirkan sebuah hasil yang berdasarkan musyawarah mufakat. Karena kedua nama tersebut hingga saat ini masih sebagai pengurus teras partai. “Saya bisa asumsikan nantinya saat pemilihan ketua akan muncul musyawarah dan mufakat. Dan kalaupun tidak mekanis voting akan dilakukan,”tuturnya.

Pelaksanaan Muscab Partai Hanura periode 2015- 2019 tersebut akan diikuti oleh seluruh pengurus anak cabang (PAC) yang ada di 18 Kecamatan dan menurut rencana akan dihelat di Home Stay Mutmainnah pada pebruari mendatang, dengan total peserta pemilik hak suara 28 orang. Dan menurut rencana akan dihadiri oleh pengurus tingkat DPD I propinsi NTB. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1625,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Empat Kader Terpental, Dua Siap Fight
Empat Kader Terpental, Dua Siap Fight
Perhelatan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bima, direncanakan akan dilangsungkan pada tanggal 7-8 Pebruari mendatang.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/01/empat-kader-terpental-dua-siap-fight.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/01/empat-kader-terpental-dua-siap-fight.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy